JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Amerika John Legend, sang istri Chrissy Teigen yang dikaruniai anak kedua pada Kamis, (17/5/2018). Pasangan selebritas Hollywood yang menikah pada September 2013 ini menyambut bayi mereka yang  berjenis kelamin laki-laki. Keterangan  ini disampaikan langsung oleh Chrissy Teigen melalui akun Twitternya, Kamis siang.

"Seseorang baru saja lahir," tulis Chrissy Teigen dikutip dari Twitter-nya. Belum diketahui pasti kapan proses persalinannya berlangsung. Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen juga belum mengumumkan nama serta wajah anak kedua mereka.

Caption



Model tersebut pertama kali mengumumkan kehamilannya pada November 2017. Sayangnya, kabar bahagia tersebut hingga kini belum detail. Namun, dikabarkan anak kedua pasangan Legend dan Teigen ini berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa hari belakangan, Chrissy Teigen harus beristirahat karena kondisi kehamilannya yang semakin membesar. Dia bahkan terpaksa absen dari beberapa perhelatan akbar, salah satunya Cannes Film Festival 2018.

Kabar kelahiran anak kedua Chrissy Teigen dan John Legend disambut gembira oleh para penggemar. Mereka mengucapkan selamat dan terus meminta pasangan ini memperlihatkan anak mereka yang baru lahir. Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Luna Simone Stephens, pada April 2016 lalu.