JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift dikenal salah satu musisi yang baik hati. Selain kerap memberi kejutan berupa hadiah untuk para penggemar dan meluncurkan aplikasi sosial bernama Swift, The Swift Life. Taylor Swift juga membuka hati untuk memanjakan pengemarnya.

Kali ini, musisi berusia 28 tahun ini mengundang 2,000 anak asuh dan keluarga mereka untuk melihat gladi resik Reputation Stadium Tour di Arizona, US. Ternyata Taylor tak hanya mengundang anak-anak ini untuk menonton gladi bersih terakhir konsernya. Selepas gladi bersihnya rampung Taylor membagikan pizza dan dessert untuk semua para undangan. Ia juga turun langsung untuk memeluk, berfoto, dan membagikan tanda tangannya.

Taylor Swift.

Salah satu ibu yang hadir di acara tersebut, Abbi Williams, mengunggah foto-foto anak asuhnya yang bahagia setelah bertemu dengan Taylor. Malam itu menjadi malam paling istimewa bagi 2000 anak yatim piatu tersebut. Taylor memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang memiliki hati emas. Ia selalu menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan fansnya.

Pelantun tembang Bad Blood ini kini tengah disibukkan dengan persiapan final Reputation Tour-nya. Taylor juga kerap membagikan sneek-peak persiapan konsernya. Taylor juga meluangkan waktu untuk menyapa para anak-anak yang hadir di sesi konsernya. Seolah tak kenal lelah setelah melakukan gladi bersih sepanjang dua jam Taylor masih bersedia menyapa para undangannya.

Paginya, Taylor juga menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang penggemar berusia delapan tahun yang dirawat di rumah sakit untuk cedera luka bakar.

Taylor Swift.