BREAKINGNEWS.CO.ID - Pulau Bali atau pulau Dewata memang sangat terkenal di Dunia. Pulau Bali memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Tidak hanya masyarakat biasa yang mengagumi pulau para dewa ini, bahkan sampai selebritas luar negeri pun banyak berkunjung ke Bali. Seperti yang dirasakan pasangan musisi Jhon Legend dan Chrissy Teigen.

Seperti tahun lalu, pasangan yang menikah sejak tahun 2013 selalu mengunjungi Bali usai melahirkan anak mereka. Kali ini, John Legend sedang berlibur bersama istrinya Chrissy Teigen dan kedua anak mereka di Bali. Hal ini terlihat pada unggahan Jhon Legnd di akun Instagram-nya @johnlegend, Kamis (26/7/2018).

"Bayi-bayi di Bali," tulis Jhon Legend.

 

Dalam foto itu terlihat Legend duduk di sebuah sofa bersama dua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens. Luna merupakan anak pertama Legend dan Teigen yang lahir pada 2016 lalu, sementara Miles lahir pada Mei lalu.

Foto dengan latar sofa yang sama juga diunggah Teigen dalam akun Instagram @chrissyteigen. Namun, ia tidak memberi keterangan lokasi pada foto tersebut.

Meski begitu, Teigen menambah yakin bahwa ia sekeluarga sedang berada di Bali, lewat sejumlah video yang diunggah dalam fitur highlight. Ia bahkan memberi judul 'BALI.'

Chrissy membagikan video yang memperlihatkan dirinya berolahraga bersama sang suami di sebuah villa bernuansa kayu dengan pemandangan alam hijau seperti di kawasan Ubud, Bali.

Di unggahannya yang lain, Chrissy Teigen membagikan foto sesajen khas Bali yang diletakkan di pinggir balkon tempatnya menginap.

Chrissy Teigen.



Di bulan yang sama, Juli tahun lalu, mereka juga membuat heboh dengan foto-foto di Bali. Saat itu keduanya menghabiskan liburan musim panas dan sama-sama mengenakan baju adat Bali. Foto-foto itu pun membuat warganet takjub. Mereka juga mengajak putrinya, Luna.

Saat itu kondisi Teigen baru melahirkan Luna. Dengan liburan ke Bali, ia pun merasa kembali dapat bergerak aktif setelah hamil. Kali ini, ia juga baru melahirkan Miles.