BREAKINGNEWS.CO.ID - Pesta olahraga Asian Games 2018 sukses membuat banyak orang takjub dengan pesta upacara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9/2018) malam. Selain dihadiri para petinggi negara dan atlet yang bertanding. Pesta penutupan Asian Games 2018 juga dihadiri sejumlah musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya penyanyi Jevin Julian mengaku bangga bisa memukau di panggung clossing Asian Games 2018.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami penyanyi Rinni Wulandari ini mengungkapkan perasaannya usai menjadi bagian di Closing Ceremony Asian Games 2018. "BANGGA SAMA INDONESIA. Rasa haru, seneng, semua bercampur jadi satu. Ga ngebayangin ternyata ASIAN GAMES 2018 sebesar ini," tulis Jevin Julian di keterangan fotonya saat berada di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Jevin berkesempatan berkolaborasi bersama DJ Winky Wiryawan dan Siti Badriah. Ia tidak menyangka bisa mendapat kesempatan yang luar biasa tersebut.

"Mulai dari rehearsal hari pertama gw ngeliat perjuangan semua crew, pengisi acara, semua orang di balik layar yang berusaha mengharumkan nama Indonesia melalui ASIAN GAMES 2018. Dengan kerjasama yang super baik. Setelah puluhan tahun Indonesia jadi tuan rumah, dan dikemas dengan SANGAT BAIK. Sangat bangga bisa jadi bagian dari acara ini. Kesempatan yang sangat luar biasa, yang bisa gw dapetin, gw sangat bersyukur," lanjutnya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jevin J (@jevinjulian) pada



Tak lupa, Jevin Julian mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantunya. Jevin juga memberikan pujian pada Ronald Steven yang telah meng-aransemen Lagu Syantik yang dibawakannya bersama Siti Badriah dan DJ Winky.

"Terima kasih @rsteven yang udah mengaransemen lagu Syantik @sitibadriahh jadi keren banget. Thank you Asian Games Team udah percayain gw dan

@winkywiryawan912 buat isi GUITAR & SYNTH SOLO di aransemen @rsteven dan mengisi acara super besar ini! @wishnutama dan team, @berlianentertainment Team, Five Current team, INASGOC TEAM @rizkywirahman dan @ox.melano yang ngga kunjung tiba di GBK. Yang udah maximum effort ngerjain acara ini sepenuh hati! BEST!!!!!!!," tutup Jevin Julian.