BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis peran Jennifer Dunn lagi-lagi jadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Saat ini Jennifer Dunn harus merasakan dinginnya sel tahanan atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya pada penghujung tahun 2017 silam. Jennifer Dunn sudah menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer Dunn mengajukan banding secara resmi dalam perkara penyalahgunaan narkoba yang telah diputuskan pada 25 Juni 2018 lalu.

Jennifer Dunn harus menerima hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta subsider dua bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan perihal banding yang diajukan oleh pihak Jennifer.

"Perkara Jennifer Dunn yang sudah diputus, dari pihak Jedunn (panggilan akrab Jennifer) ajukan banding 29 Juni 2018. Kemudian penuntut umum juga banding, tapi tidak ksama harinya, pada 2 Juli 2018," kata Achmad, Senin (23/7/2018).

Dengan demikian, kasus ini akan dilimpahkan ke Pengadilan Tinggi Negeri. "Berkas sudah dikirim tanggal 19 Juli kemarin, saya barusan cek. Kita belum tahu putusannya. Kita masih menunggu keputusan dari Pengadilan Tinggi," ujarnya.

Achmad Guntur menambahkan bahwa keputusan mengajukan banding dilakukan karena ketidakpuasan pihak Jennifer atas putusan Majelis Hakim.

"Saya belum baca lengkap (soal poin banding Jennifer Dunn). Yang jelas banding keberatan terhadap putusan tersebut. Mungkin karena lebih tinggi dari tuntutan dan logikanya begitu," lanjut Achmad. Sebelumnya Jennifer memang hanya dituntut 8 bulan penjara, namun pada akhirnya artis cantik itu divonis 4 tahun sehingga merasa tak terima.

Pengajuan banding dari Jennifer ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial usai beritanya diunggah ulang oleh akun @anti_jamahliar, Selasa (24/7/2018).



Tak sedikit netter yang geram saat tahu Jennifer mengajukan banding. Pasalnya, netter menganggap bahwa penjara 4 tahun sudah cukup ringan mengingat Jennifer tak hanya sekali tersandung narkoba.

"Dah 3x masuk penjara dgn kasus yg sama. Masih bagus dihukum segitu, di penjara 4th," kata netter.

Sementara itu, netter lain mengingatkan Jennifer soal kemungkinan hukuman bertambah berat jika mengajukan banding. "Biasanya yg udah2 nih. kl banding malah diperberat," kata netter.