BREAKINGNEWS.CO.IDBigmatch antara Arsenal vs Liverpool tersaji di matchweek-11 Premier League, Sabtu (3/11/22018) malam besok di Stadion Emirates. 

Di kubu Liverpool, bomber Mohamed Salah terlihat mengikuti sesi latihan dengan kondisi pergelangan tangan diperban. Pemain yang diwaspadai Cristiano Ronaldo sebagai pesaing piala Ballon d'Or ini, mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya, Kamis (1/11) sore. Menjalani sesi latihan seperti biasanya, pergelangan tangan kanan Salah tertangkap kamera dililit perban.

Salah mendapatkan cederanya saat memperkuat Timnas Mesir kontra Swazilan pada laga persahabatan internasional. Dia dicadangkan pada menit akhir setelah Mesir mengandaskan Swazilan 4-0. Walaupun begitu, seperti dikutip dari Standard, Salah kemungkinan tetap akan dimainkan pada lawatan timnya ke Emirates.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Tidak hanya Salah, Sadio Mane yang penghuni lini serang The Reds mengenakan sebuah perban pada tangan kirinya setelah melaksanakan operasi pada ibu jarinya yang patah. Mane mengalami patah pada ibu jarinya, ketika menjalani sesi latihan pada sesi latihan sebelum melakoni pertandingan Senegal kontra Sudan pada kualifikasi African Nations Cup.

Tidak hanya Mane, bek andalan The Reds, Virgil van Dijk juga baru saja pulih dari cedera patah dua tulang rusuknya beberapa minggu lalu. Van Dijk dikatakan sudah bermain selama beberapa pekan dengan kondisi cedera pada tulang rusuk. Pertandingan kontra Arsenal nanti, akan menjadi pertandingan panas klub raksasa Liga Inggris yang amat dinanti. Pasalnya, kedua tim sedang menjalani rekor positif dan percaya diri yang tinggi.

The Gunners melakoni 13 pertandingan tidak terkalahkan dan sementara menempati posisi keempat pada klasemen sementara Premier League. Liverpool di urutan kedua di bawah Manchester City. The Reds juga tidak terkalahkan pada 10 pertandingannya di kompetisi liga, dengan delapan kali menang dan dua kali seri.