BREAKINGNEWS.CO.ID – Menjelang pergantian tahun 2019, para produsen pun tengah menyiapkan beragam strategi untuk mendongkrak penjualan ponsel-ponsel mereka. Dan salah satu strategi yang akan disiapkan adalah memangkas harga atau memberikan diskon besar-besaran.

Pada minggu kedua di bulan Desember ini, Samsung pun mulai menerapkan harga baru bagi dua produk anyar mereka yang memiliki 3 kamera dan 4 kamera belakang. Meski tidak resmi, penurunan harga ini sudah banyak dilakukan oleh para pedagang ponsel baik secara offline maupun penjualan secara online.

Salah satu produk Samsung yakni Galaxy A7 2018 yang tersedia dengan 2 opsi yang berbeda mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Besaran penurunan harga jual smartphone ini mencapai 400 ribu rupiah dari harga resmi yang dipatok.

Samsung Galaxy A7 2018 dengan RAM 4GB bisa kalian dapatkan dengan banderol harga sebesar Rp 4.100.000, sementara untuk versi RAM 6GB bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 5.100.000. Bahkan harga yang ditawarkan oleh Samsung ini masih bisa jauh lebih murah lagi jika kalian membelinya secara online.

Sedangkan untuk smartphone 4 kamera belakang Samsung yang bernama Galaxy A9 2018 mengalami penurunan harga hingga 500 ribu rupiah dari harga awalnya. Smartphone ini kini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 7.500.000 di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas.

Namun tentunya harga ini bisa semakin murah jika kalian membelinya secara online. Bahkan ada beberapa penjual yang menjual smartphone ini hanya dengan harga Rp 7.350.000. Padahal Samsung sendiri membanderol harga smartphone anyarnya itu dengan harga resmi Rp 7.999.000.

Dan sebagai informasi, kalian juga mendapatkan beberapa produk Samsung ini di event Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas). Kalian bisa mengunjunginya dibeberapa platform seperti Lazada, JD.ID, Shoope, dan beberapa platform lainnya.