Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi peluang untuk customer big bike di Tanah Air ikuti touring Honda Asia Journey 2017. Perjalanan sejauh 600 km ini juga akan meniti Semenanjung Malaysia menuju gelaran MotoGP pada 26 Oktober sampai 29 Oktober 2017 yang akan datang.

Rangkaian Honda Asia Journey th. ini di buka untuk 50 perserta dari enam negara, yaitu Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, Thailand, serta India. Bukan sekedar dapat rasakan sensasi berkendara di negara tetangga saja, customer dapat juga berjumpa dengan dua pembalap MotoGP Honda, March Marquez serta Dani Pedrosa.

Pengalaman eksklusif yang mengasyikkan serta menantang disuguhi dari beragam keadaan jalan, dari mulai jalan raya Kuala Lumpu serta Jadi, sampai trek berkelok di perbukitan Genting Higlands. Customer dapat juga mengendarai beragam jenis moge yang disiapkan, seperti CB500X, CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, Honda Goldwing, serta macam yang lain.

General Manager Marketing Rencana and Analysis Division AHM A. Indraputra, menerangkan pengalaman mengendarai deretan big bike Honda dengan eksklusif dengan peserta dari enam negara adalah peluang langka yang bisa mendatangkan kebanggaan, sekalian menguatkan semangat kebersamaan.

“Tahun lantas, gelaran perdana Honda Asian Journey diterima ketertarikan, th. ini kembali kami mendatangkan pengalaman eksklusif untuk mengendarai big bike dengan beberapa penggemar dari beragam negara. Touring khusus yang spesial diselenggarakan satu tahun sekali ini jadi arena yang pas buat mereka mengeksplorasi beragam deretan big bike Honda yang didatangkan selama perjalanan, ” tutur Indraputra dalam tayangan resminya, Jumat (21/7/2017).

Sebelumnya lakukan perjalanan 600 km, aktivitas ini juga akan di buka dengan agenda safety riding. Rangkaian touring ditutup dengan melihat dengan kehebatan pembalap Honda di MotoGP Sepang dengan gratis pada 29 Oktober 2017.
AHM buka peluang untuk semua yang memiliki moge Honda yang sudah beli motor premium di jaringan Big Wing Honda di semua Indonesia. Pendaftaran customer diawali mulai sejak 24 Juli 2017, serta peluang ini cuma di buka untuk 10 customer pertama yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.