Madrid - Pembalap memakai jeda pertandingan MotoGP untuk isi lagi baterai. Namun, Maverick Vinales pilih melakukan perbaikan gaya menunggangi kuda besi YZR-M1.

Petualangan Vinales dengan tim Yamaha pada musim ini sesungguhnya tidaklah terlalu jelek. Pembalap dengan julukan Top Gun itu sukses menyatukan tiga kemenangan dari sembilan balapan.

Hasil itu meletakkan Vinales di tempat ke-2 klassemen sesaat MotoGP dengan raihan 124 point. Dia ketinggalan lima angka dari pemuncak tabel Marc Marquez.

Dengan persaingan perebutan ketat serta ambisi memenangi titel, Vinales juga ketertarikan menyongsong sisa pertandingan. " Dari hasil balapan di paruh pertama, kami begitu menanggung derita di Catalunya serta Assen. Namun keseluruhannya itu masih tetap bagus karna walau lakukan kekeliruan, saya masih tetap dapat menuai angka di seri beda, " kata Vinales.

" Yang kami butuhkan yaitu bekerja lebih keras di kwalifikasi serta bersiap tambah baik untuk balapan. Semua berada di tangan kami sendiri untuk coba membuatnya tambah baik. Saya sendiri coba melakukan perbaikan gaya menunggangi motor, plus tingkatkan fisik, " lanjutnya.

MotoGP 2017 kembali bergulir di Circuit Brno, Republik Ceko, 6 Agustus yang akan datang.

Tag