BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah nyata yang terjadi di Indonesia memang membuat rumah produksi film antusias mengangkat ke layar lebar. Alasannya, selain menarik penonton dan bisa juga membuat penasaran. Kisah di film bergenre horor juga sangat dinanti pecinta film. Seperti film horor berjudul Jaran Goyang: Datang Sinting Pulang Tergila-gila. Rajesh Punjabi sebagai produser film horor kembali memperkenalkan film terbarunya bersama rumah produksi Intercept Film Craft.

Di bawah tangan dingin sutradara ternama yang telah sukses membuat film Suster Keramas (2009), Hantu tanah Kusir (2010), dan Ghost (2018) kali ini mengandeng aktor dan aktris ternama seperti, Cut Meyriska, Ajun Perwira, Laura Theux, Nova Eliza, Intan RJ, Ridwan OB, Cristiano De Lima, Nurfadillah, Mudy Taylor Masnyah, dan Fera Ayu. Selain itu juga penampilan spesial dari Trio Macan.

Mengawali cerita film ini seorang tukang kebun yang bekerja di rumah Elena (Cut Meyriska) bernama Dirga (Ajun Perwira) yang berniat ingin memiliki cinta majikannya. Namun mengetahui Elena sudah memiliki kekasih bernama Robert (Cristiano De Lima), Ajun lantas membunuh Robert tanpa sepengetahuan Elena, mayat Robet ia kuburkan di belakang rumah EIena.

Pada sebuah kesempatan, Dirga memberanikandiri  menghampiri Elena untuk menawarkan sebuah minuman kopi pada Elena tapi Elena marah ia menghina Dirga sebagai orang yang tak tahu diri. Penolakan cinta Elena itu membuat Dirga sakit hati iapun kemudian minta ilmu jaran goyang ke bibinya yang diperankan Nova Eliza di kampung halaman.

Berperan sebagai Bibi Srinthil, Nova Eliza yang mengajar tari di kampung halamannya tersebut memiliki cerita masalalu yang akhirnya terungkap bahwa Elena adalah anaknya. Meski sempat tidak diizinkan, Bibi Srinthil tetap dipaksa Dirga untuk memberikan ilmu jaran goyang dan berhasil memikat hati Elena tapi rupanya ia tidak cukup hanya mencintai Elena. Dirga kemudian juga berniat ingin mendapatkan Cinta adik Elena yaitu Tania.

Dirga lantas berhasil memikat hati Tania hingga pertengkaran terjadi antara Elena dan adiknya itu memperebutkan Dirga hingga Elena tewas ditangan Dirga. "Film ini diambil dari lagu yang dipopulerkan penyanyi dangdut Nella Kharisma, Jaran goyang di Jawa Timur terkenal dengan ilmu pelet. Saya buatnya hati-hati sekali. Orang kena Jaran Goyang itu akan sinting. Itu aktingnya menguras tenaga sekali," ujar Findo Purwono saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Rabu (27/6/2018).

Salah serang pemain Ajun Prawira mengungkapkan, film horor yang diangkat dari kisah nyata, sehingga mistisnya lebih kental. Ada adegan membaca mantra, dan menjalani praktik ilmu hitam. Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan tayang 5 Juli 2018.