LOS ANGELES – Usai dengan The Final Chapter, film Resident Evil bakal kembali dengan versus reboot-nya. Untuk mengarahkan reboot Resident Evil itu, James Wan diakui sebagai produsernya.

Ditulis Deadline, Selasa (23/5/2017), Wan sudah di pastikan jadi produser reboot pertama Resident Evil untuk tempat tinggal produksi Constatin Films serta Screen Gems. Bekerja sama juga dengan Wan yaitu Greg Russo yang diakui jadi penulis skenario.

Wan serta Russo sejatinya telah tidak asing untuk keduanya. Terlebih dulu, keduanya pernah bekerja bersama di Mortal Kombat serta Robotech yang di produksi oleh Sony Pictures.

Disamping itu, Resident Evil memanglah adalah satu diantara film franchise terlaris selama hidup. Selama ini, franchise Resident Evil telah menyatukan USD1, 2 miliar dari pemutaran semua dunia serta membuatnya sebagai film seri berdasarkan video games dengan pendapatan paling tinggi.

Belum ada info selanjutnya berkaitan pemain-pemain yang diincar untuk bermain di-reboot Resident Evil. Kapan film bakal mulai di produksi juga masih tetap jadi misteri mengingat Wan sekarang ini sendiri masih tetap repot mengarahkan film Warner Bros, Aquaman.