BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah memutuskan untuk tampil berhijab mantan vokalis girls band Indonesia JKT48 Melody Nurramdhani Laksani membawa kabar bahagia. Tak lama lagi, ia akan mengakhiri masa lajangnya bersama sang pujaan hati. Melody akan menikah dengan kekasih yang selama ini telah mengisi hatinya.

Melody dan sang kekasih Hanif, diketahui telah menjalin hubungan selama tiga tahun hingga akhirnya mantap maju ke pelaminan. Hal tersebut diketahui dalam unggahan video di akun gosip Lambe Turah.

Melody tampak sangat mengenakan dress berwarna merah muda lengkap dengan hijab yang menutup rambut indahnya. Ia terlihat malu-malu saat melakukan pemotretan dengan calon suaminya.

Sementara itu, sang calon suami tampak ganteng dan gagah dalam balutan setelan jas warna senada dengan baju Melody.

Kabar pernikahan Melody terungkap sejak ia memutuskan hengkang dari idola grup JKT48, beberapa waktu lalu. Namun saat ditanya, Melody selalu membantah.

“Oh, kayaknya semua media nanyain kayak gitu deh. Ya mungkin kalau misal ada anak kecil nyeletuk gitu ya dia lihat umur aku 25 tahun mungkin mama dulu nikah umur segini gitu ya. Cuma aku sendiri kalau memang itu doa yang terbaik ya aku aminin saja,” ungkap Melody.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CindviaDealoved (@seyirra) on

Sampai saat ini, Melody yang kini menjadi leader JKT48 masih belum mengumumkan tanggal pernikahannya. Tetapi ia dan sahabat-sahabatnya sudah menggelar acara bridal shower yang berlangsung Senin, (8/10/2018) kemarin.

Momen manis bridal shower tersebut diunggah shabat-sahabatnya di Instagram. Mereka turut berbahagia dengan hari pernikahan Melody yang sudah ada di depan mata. 

Seperti yang diketahui, saat masih menjadi member JKT48, Melody merupakan salah satu anggota yang paling banyak menyita perhatian kaum adam karena kecantikan alaminya. Melihat unggahan foto prewedding Melody dan calon suaminya. Banyak warganet memberikan komentar.

"Alhamdulillah langsung berhijab... semoga lancar ya Melody..," ujar salah satu warganet.

"Oh mau wedding.. selamat ya #dalamhatimenangis," balas warganet lainnya.

"Oh mau wedding yah? *aku kuat aku kuat #patahhatiwotasedunia," timpal warganet lain.

"Hari patah hati nasional jilid keberapa nih guys?" tukas warganet.