BREAKINGNEWS.CO.ID - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer, memberikan isyarat akan melakukan rotasi pemain saat The Red Devils menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (26/12/2018) mendatang.

Solskjaer akan menjalani laga pertama di markas Manchester United ketika menjalani pertandingan Boxing Day yang dimainkan satu hari setelah Natal. Usai meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas Cardiff City dalam laga debut akhir pekan lalu, keberadaan Solskjaer di Manchester United mendapat sambutan positif dari para fan.

Sama dengan Cardiff yang menghuni papan bawah, Huddersfield yang akan dihadapi Solskjaer dalam laga kedua bersama Paul Pogba dan kawan-kawan juga merupakan kesebelasan yang berada di area dekat juru kunci. Menjelang pertandingan melawan The Terriers, Solskjaer mengemukakan peluang memberi kesempatan bermain kepada para pemain Manchester United.

"Semua orang di dalam skuad ini tahu, 'saya akan mendapat kesempatan sekarang'. Apapun yang sudah terjadi, apapun yang sudah terlewati, sudah berlalu. Semuanya memulai dengan bersih. Kami ingin pemain tampil, diberi kesempatan," ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi klub. Berniat melakukan rotasi, Solskjaer tetap tidak dapat menurunkan Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, Scott McTominay dan Romelu Lukaku yang masih menjalani proses penyembuhan cedera.

Mantan pemain Manchester United itu kemungkinan dapat menurunkan Alexis Sanchez dan beberapa pemain yang menghuni bangku cadangan dalam laga menghadapi Cardiff seperti Marouane Fellaini, Fred, dan Andreas Pereira. Tidak hanya itu, Solskjaer bisa saja memainkan pemain-pemain muda seperti Angel Gomes dan James Garner. Manchester United masih belum beranjak dari peringkat keenam dan tetap berjarak delapan poin dari Arsenal. Akan tetapi kemenangan tetap penting bagi Solskjaer dan anak asuhnya untuk menghindari kejaran Watford yang membuntuti di peringkat ketujuh.