BREAKINGNEWS.CO.ID – Pasangan ganda campuran nomor satu dunia dan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menjuarai ajang Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (27/1/2019).

Pasangan yang dijuluki The Minions itu berhasil mengalahkan pasangan Indonesia lainnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan da set langsung 21-17 dan 21-11. The Minions pun menyatakan jika Ahsan/Hendra memaksa mereka untuk terus menjaga fokus di pertandingan hari ini.

"Pada set pertama tadi, lawan bermain bagus. Mas Hendra dan Gang Hasan bermainsangat tenang. Karena itulah kami tidak boleh kehilangan fokus, karena itu bisa berbahaya,” ungkap Kevin usai pertandingan tersebut.

Sementara itu, Marcus menilai jika pertandingan di set pertama berlangsung dengan cukup ketat, terutama pada awal-awal set. Ia juga menjelaskan jika ia dan pasangannya terus menjaga fokusnya agar tidak melakukan kesalahan sendiri.

"Pertandingan di set pertama berlangsung dengan cepat, saya dan Kevin tahu benar jika kami tidak boleh melakukan kesalahan sendiri. Karena jika kami kehilangan fokus, Ahsan/Hendra bisa mencuri poin dengan cepat dari kami,” jelas Marcus.

Trofi Indonesia Masters 2019 ini sendiri menjadi trofi kedua yang berhasil diraih Marcus/Kevin di tahun 2019 ini. Sebelumnya mereka juga berhasil menjadi yang terbaik di kejuaraan Malaysia Masters 2019 beberapa waktu lalu. Kevin pun menjelaskan jika ia tidak memliki target khusus di tahun 2019 ini.

“Kalo ditanya tentang mau menjadi juara, tentu saya maunya juga untuk selalu menjadi juara di semua turnamen. Ya kita lihat saja nanti. Saat ini yang terpenting adalah kami harus selalu berusaha dan lakukan yang terbaik,” pungkas Kevin.