BREAKINGNEWS.CO.ID - Khoirunnisa alias Nissa, vokalis grup musik Sabyan Gambus, namanya kini dikenal publik luas. Setelah semakin terkenal, tawaran manggung pun semakin padat. Sejak kemunculannya di dunia hiburan nama grup gambus Sabyan semakin melambung.

Berpergian secara terus-menerus membuat rutinitas menjadi hal yang tak mungkin dilakukan dan merendahkan kesadaran tentang perlunya menjaga kesehatan.

Dia pun bersama Sabyan Gambus cukup padat jadwal ke sejumlah daerah-daerah di tanah air. Karena padatnya jadwal manggung yang harus mereka hadiri, Nissa harus tumbang dan jatuh pingsan saat lakukan Konser Kemenangan di salah satu Mall.

Hal ini diketahui meaui akun instagram @haiinie7787, Minggu (1/7/2018). Pada postingan tersebut terlihat sebuah rekaman video, beberapa petugas membopong tubuh Nissa sabyan yang sedang tak sadarkan diri.

 

A post shared by Haiinie (@haiinie7787) on

 

"Yaaa Allah @nissa_sabyan pingsan.. Sedih lihatnya ???? semoga nissa cepat sembuh yaaa neng ???❤❤❤ #repost by @indo_mjp" tulis akun Instagram.

Meski video sudah tersebar belum ada keterangan pasti dari Nissa secara langsung. Dalam video tersebut, Nissa terlihat sedang digendong beberapa orang dengan memakai alat bantu pernafasan.

Belum tau apa yang menyebabkan Nissa pingsan namun dari berbagai warganet yang turut memberikan komentar banyak yang berpendapat jika gadis tersebut terlalu lelah.

"Mungkin kecapean mba nisa," ujar akun @mommy.kiki.naufal.

"Kurang istrahat aja tu mbak.. Kasian kasian kasian," balas akun @hanafy3908.

"Kecapean.. Kasih lah istirahat 1 minggu.. Jgn terlalu di paksakan, cepat sehat de nissa, @nissa_sabyan,"Ujar akun @mnopriady.

"Pasti kecapean bgt, mukanya sampe pucet gtu," jawab akun @chimmy.

Melihat antusias tersebut banyak yang mengira jika penyebab Nissa pingsan bisa jadi karena suasana yang terlalu ramai dan sesak.

 

A post shared by SABYAN (@sabyan_gambus) on

"Merinding.. Kasian liatnya syafakillah yaa ?," harap akun @ulvievie234.

"kasian kak nissa , semoga lekas sembuh ya kak." doa akun @_indira_a.g.u.s.t.i.n.e_.

"Yaallah semoga cepat sembu yaa kk nissa kahsian nissa," balas akun @ina. "itu pasti kecapeann...?, tukas akun @agustin.