BREAKINGNEWS.CO.ID - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, dipercaya Kapolri menjadi salah satu narasumber pada Rapat Pimpinan Polri 2020.

Rapim yang akan digelar pada tanggal 29 Januari 2020 lusa itu akan diadakan di Auditorium STIK-PTIK Jakarta, dan akan dihadiri 392 pimpinan Polri dari tingkat Mabes sampai Polda seluruh Indonsia.

Dalam rapim, Kabaharkam Polri akan menyampaikan materi tentang strategi dan kebijakan Polri dalam gelar kekuatan polisi tugas umum pada titik-titik rawan Pilkada Serentak 2020, PON XX 2020, bencana alam, kebakaran hutan dan lahan, serta titik rawan kamtibmas lainnya guna pemantapan Harkamtibmas.

Untuk mempersiapkan hal itu, maka pada hari ini, Senin (27/1/2020), bertempat di Ruang Kerja Kabaharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kabaharkam Polri meminta masukan dari Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri, dan Analis Kebijakan Baharkam Polri lulusan Sespimti Polri.

Kabaharkam Polri berharap, dengan banyaknya masukan dan saran, materi yang akan disampaikan nanti benar-benar matang dan dapat dipahami seluruh peserta rapim.