BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap pasangan yang baru menikah tentu ingin langsung menikmati bulan madu mereka. Seperti yang dilakukan pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah menjalani prosesi akad nikah pada Minggu (5/8/2018) di Hotel Ritz Carlton.

Sehari setelah menikah, Tasya dan Randy langsung bulan madu ke Eropa. Mereka berangkat Senin (6/8/2018) dengan waktu yang tidak terlalu lama. Sebab mereka terbentur masa kerja yang harus segera diselesaikan. Sebab mereka terbentur masa kerja yang harus segera diselesaikan.

Rencananya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilayah di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya.

"Rencananya kami mau keliling Eropa," ujar Tasya dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilaya di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya.

"Kami mau ke Roma (Italia), ke Santorini (Yunani), mau ke Athena (Yunani), sama mau ke Barcelona (Spanyol). Semoga menjadi indah," ujarnya.

Mantan penyanyi cilik ini pun sempat kesusahan mencari jadwal yang tepat untuk menikmati bulan madu bersama. Sebab, pemilihan waktu bukan perihal gampang bagi pasangan suami istri itu.

"Karena enggak ada waktu banyak, jadi mulai besok akan ke Eropa," Doakan saja semoga menjadi indah," jelas Tasya Kamila.

Soal anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tak mau menunda. "Anak juga doain aja pokoknya sedikasihnya sama Allah," tandasnya.

Ada yang menarik saat Tasya Kamila dinikahi Randi Bachtiar. Pasalnya Tasya Kamila mendapat maskawin berupa uang senilai 5.818 US Dollar atau setara dengan Rp 84.333.148. Angka 5.818 US Dollar didapat dari tanggap pernikahan mereka, 5 Agustus 2018.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun.

Hubungan asmara mereka sempat menjalani long distance relationship (LDR) karena Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS.