BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski disibukan dengan aktivitas yang padat sebagai artis di dunia hiburan. Banyak artis menyempatkan waktu dan peduli terhadap kesehatan tubuhnya dengan berolahraga. Seperti yang dilakukan aktris Olivia Jensen. Artis cantik berdarah Denmark ini dikenal sangat peduli terhadap kesehatan tubuhnya.

Olahraga ternyata sudah menjadi gaya hidup dari Olivia Jensen Lubis. Tak heran ketika dirinya mampu menggapai body goal bagi seorang perempuan.

Kehidupan baru sebagai ibu rumah tangga tak mengurangi niatnya untuk berolahraga. Seperti diketahui tengah disibukan mengurus buah hati pertamanya Aurora Jensen Purnama, dari pernikahannya dengan Arief Purnama.

Mengintip Instagram pribadinya, Olivia Jensen, artis ini paling senang dengan olahraga yoga. Menurutnya, olahraga tersebut selain bisa bermanfaat buat fisik, juga untuk menenangkan jiwanya.

"Aku pikir semua latihan dan olahraga memiliki keuntungan dan sisi baik. Namun diantara semua, paling suka yoga," tulis Olivia Jensen.

Olivia Jensen.


Renang juga menjadi salah satu olahraga favorit Olivia. Dalam penelitian medis, olahraga ini memang paling aman dilakukan karena tak riskan cedera, selain itu bisa cepat membakar kalori.

Olivia juga senang dengan olahraga lari. Jika biasanya Olivia berlari di ranah datar, namun sekarang ini dirinya tengah menantang diri dalam lomba lari trail run yang akan mengambil jalur perbukitan.

Olivia juga senang dengan tantangan. Olahraga wall climbing dilakukannya hanya demi menaklukkan rasa takutnya terhadap ketinggian. Setelah berlatih beberapa kali akhirnya Olivia bisa berhasil.

Olivia Jensen.



"Naik nya si ga masalah turun nya yang takut. Aku takut ketinggian, tapi setelah berlatih, aku bisa turun dengan modal percaya pada tali. Semua berawal dari berlatih," imbuhnya.

Olivia, sapaannya, mengungkapkan kesehatan merupakan aset terpenting. Cara terbaik dalam menjaga itu semua adalah dengan cara berolahraga. “Selain jaga asupan makanan, olahraga juga sangat penting” ujarnya.

Dalam menjaga kesehatanannya agar tetap prima, dia memilih yoga untuk olah tubuh. Dalam seminggu dia rutin melakukan yoga tiga hingga empat kali. Menurutnya, yoga tidak hanya membantu tubuh sehat secara fisik namun juga menjaga mental dan pikiran agar tetap rileks. Selain itu, baginya yoga bukan olahraga yangberat dan tidak terlalu menguras tenaga.