BREAKINGNEWS.CO.ID - Fashion merupakan segala hal yang menempel pada tubuh kita. Berbagai macam gaya fashion hadir dan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Apa jadinya bila empat wanita cantik dan berprestasi berkumpul dalam sebuah pemotretan fashion. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla, Raisa, dan Dian Sastrowardoyo.

Mereka berempat tampil dalam balutan kemeja putih dalam kolaborasi brand lokal yang kini tengah merayakan hari jadinya ke 10 tahun, yakni Cottonink. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial Cottonink, dan diharapakan perempuan tampil percaya diri dalam menunjukan potensi dalam dirinya.

Dalam unggahan Instagram milik Dian Sastro pada Selasa (4/9/2018), terlihat ia sedang melakukan pemotretan. Dalam foto tersebut, keempat artis perempuan Indonesia ini tampil dengan riasan natural. Mereka juga kompak mengenakan baju serba putih.

Menariknya, foto pemotretan yang dibagikan Dian tersebut berhasil membuat para warganet merasa "pusing". Hal itu terjadi tak lain karena kecantikan natural yang dipancarkan keempatnya. Beberapa warganet tampak memberikan julukan bidadari bagi keempat artis perempuan tersebut.

"Cantik semuaaaa, pinter semuaaaa" tulis akun @te***um. "The real artist idola wanita indonesia yg berkualitas... terkenal karena prestasi bkn sensasi, kalangan seleb papan atas Indonesia... mantabz lah pokoknya semua yg dipilih" sahut akun @vi***nt.

"Yaampun. Ini orang2 mana sih cantik2 bange" tambah akun @al***ni.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Dian sudah membagikan foto pemotretannya bersama dengan Raisa. Masih menuai reaksi yang sama, para warganet menyebut pemotretan tersebut sebagai double kill.

Isyana Sarasvati dan Vanesha Prescilla.



Tak ingin ketinggalan, Isyana Sarasvati juga mengunggah foto pemotretan di akun Instagram miliknya, @isyanasarasvati.

"#cottonink10thanniversary collab with these amazing women! I’m so happy to announce that my collection for this project is now officially out and available for purchase!!," tulis akun @isyanasarasvati.

Melihat kecantikan Isyana, warganet lantas memberikan komentar.

"Fantastic Four (emoji)," komentar akun @raihanatdriputra. "Kumpulan wanita indonesia cantik berkualitas," tulis akun @susimardie0506.

"Perempuan Indonesia Idolaaa (emoji) Menginspirasi dengan caranya masing-masing," tulis akun @syarifani89.