BREAKINGNEWS.CO.ID - Indonesia Police Wacth (IPW) mengapresiasi kerja cepat dan tegas Polres Jakarta Selatan dalam mengusut dan memburu lima anak pejabat yang diduga melakukan penganiayaan berat terhadap putra seorang mantan model di Monopoli Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Informasi yang diperoleh IPW mengungkapkan, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Ja'far, sudah menugaskan, Kasat Reskrim Polres Jaksel yang memimpin pengungkapan kasus yang diduga melibatkan lima anak pejabat ini. "IPW berharap, satu dua hari ini kasus tersebut bisa terungkap," ujar Ketua Presidium IPW Neta S Pane kepada breakingnews.co.id, Senin (10/12/2018).

Keluarga korban Irwan Ibrahim, Minggu 9 Desember 2018 melapor ke Polres Jakarta Selatan karena anggota keluarganya dipukuli lima orang tak dikenal di Cafe M di Kemang hingga kepalanya luka berat. Nomor laporannya No LP/2401/K/XII/2018 tgl 8 Des 2018. 

Korban pelapor atas nama Irwan Ibrahim putra mantan model. "Aparat keamanan setempat sempat menangkap pelaku tapi kemudian dilepas. Diduga hal ini karena pelaku adalah anak pejabat," jelaa Neta.

Ia berharap Polres Jakarta Selatan mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap serta menahan pelakunya, mengingat kejahatan yang dilakukannya mendapat ancaman lima tahun penjara. 

"Meskipun pelaku anak seorang pejabat, polres diharapkan bekerja profesional. Dengan sikap profesional tersebut Polres Jakarta Selatan bisa menghentikan aksi brutal anak anak pejabat yang kerap terjadi di tempat tempat hiburan malam di Jakarta," ujarnya.

Neta beralasan jika aksi brutal ini dibiarkan, anak anak pejabat itu akan seenaknya melakukan pengeroyokan dan menganiaya orang lain. Sebab itu IPW memberi apresiasi pada Kapolres Jakarta Selatan yang sudah menugaskan Kasat Reskrimnya untuk menuntaskan kasus ini.