JAKARTA -- Dalam rangkaian gathering media, sesuai rundown acara, akan ada rilis produk paling baru Daihatsu di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin Kamis (23/11/2017), besok.

"Ia rencananya mau launching salah satu produk teranyar kami. Yang hampir sedekade di segmen LSUV yakni Terios," kata Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Urip Sumoharjo Makassar, Muhammad Arsal, Rabu (22/11/2017).

Baru saja ini, Daihatsu Terios melalui jalan-jalan ibu kota dengan body yang dicat unik. Lantas seperti apa penampakannya akan dilihat besok. "Kami saja belum tahu seperti apa fitur yang ada pada Terios terbaru itu," kata Arsal.

Dasarnya, mobil itu juga akan ada dengan cukup revolusioner, baik dari bagian fitur ataupun dari sisi harga. Untuk masalah mesin Daihatsu Terios terbaru diperkirakan akan memakai mesin baru dengan teknologi dual VVT-i seperti yang dipakai Daihatsu Great New Xenia.

Di luar itu, pada versi paling baru ini, konde yang telah akrab dengan Daihatsu Terios versi lawas akan dibuang, dan ada penambahan fitur keamanan sampai 6 buah airbag untuk varian teratas. Pastinya menarik menantikan hadirnya Daihatsu Terios terbaru ini.