BREAKINGNEWS.CO.ID – Seiring berjalannya waktu, kini banyar produk-produk smartphone yang beredar di pasaran. Sama seperti di tahun 2018, di tahun 2019 ini beberapa vendor pun tengah bersiap meluncurkan perangkat baru mereka demi menarik perhatian para konsumennya.

Banyaknya perangkat baru yang hadir dari berbagai segmen, mulai dari dari entry-level hingga seri tertinggi atau flagship, tentunya semua perangkat ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Lantas ponsel apa sajakah yang mampu mencuri perhatian pada tahun 2019 ini? Yuk disimak ulasannya dibawah ini guys.

Berikut ini adalah lima ponsel yang siap mencuri perhatian di 2019:

1.iPhone X (I) 2019

Tak hanya perangkat Android, melainkan juga produk Apple nantinya juga akan menghebohkan pasar dengan menghadirkan sebuah teknologi baru untuk iPhone 2019 sdengan dukungan 5G. Apple sendiri sebelumnya juga sempat dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan Intel dan menyematkan modem Intel® XMMTM 8160 5G penerus iPhone Xs.

2.Samsung Galaxy S10

Bukanlah hal yang baru jika smartphone buatan Samsung juga masuk kedalam kategori ini, pasalnya produsen ternama Korea Selatan ini memang dikenal selalu hadir dengan membawa sejumlah keunikan tersendiri.

Seperti Samsung Galaxy S10 ini bakal hadir dalam tiga varian, yakni S10+, S10 dan S10 Lite. Dan yang lebih menariknya lagi, Smartphone ini juga membawa konfigurasi 5 kamera yang terdiri atas tiga kamera belakang dan dua kamera depan yang dilengkapi fitur Bright Night untuk memperjelas foto di malam hari.

3.Huawei P30

Smartphone berikutnya berasal dari Huawei, yakni Huawei P30 dengan prosesor Kirin 980 yang dilengkapi dukungan kemampuan artificial intelligence (AI) yang super canggih. Bahkan, perangkat ini juga akan menjadi perangkat pertama Huawei yang memiliki dukungan jaringan 5G.

4.Pocophone F2

Bila sebelumnya Xiaomi mampu meramaikan pasar dengan Pocophone F1, maka kini mereka akan kembali menghadirkan generasi penerus-nya melalui Pocophone F2 yang dibekali dengan Snapdragon 845. Namun syangnya, bocoran tentang Pocophone F2 ini belum banyak diungkapkan.

5.Google Pixel 4

Yang terakhir adalah Google Pixel 4, dimana perangkat ini juga akan menjadi pusat perhatian, karena dibekali dengan prosesor kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Namun, sejauh ini belum ada informasi lebih terkait perangkat ini.