BREAKINGNEWS.CO.ID – Xiaomi merupakan produsen smartphone yang kerap meluncurkan produk-produk baru dengan sejumlah fitur yang menarik. Tak heran jika hal tersebut membuat produsen asal China ini mampu menjual banyak produknya di pasar global maupun di Indonesia.

Selain harga yang terjangkau, Xiaomi sendiri juga kerap meluncurkan smartphone dengan kemampuan kamera selfie yang beresolusi tinggi. Latas apa saja smartphone Xiaomi yang memiliki kamera depan beresolusi tinggi? Seperti dilansir dari IDN Times, setidaknya ada 5 Smartphone Xiaomi yang memiliki kamera depan 20 MP, diantaranya sebagai berikut:

1.Xiaomi Mi A2 (Rp 2,5 Juta)

Mempunyai fitur HDR, Smartphone ini juga menawarkan kamera depan be-resolusi 20 MP dan kamera belakang 12 MP + 20 MP dan dihidupi menggunakan baterai 3000 mAh. Kamera miliknya ini diketahui mampu menghasilkan bidikan yang lebih baik.

2.Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Rp 2,6 Juta)

Tak hanya memiliki desain kekinian, perangkat ini juga menghadirkan kamera be-resolusi tinggi, bahkan Xiaomi juga menyematkan kamera ganda di bagian depan 20 MP + 2 MP dan kamera belakang 12 MP + 5 MP.

3.Xiaomi Mi 8 (Rp 3,5 Juta)

Hadir dengan fitur OIS, perangkat ini juga mengusung kamera depan be-resolusi 20 MP dan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 12 MP + 12 MP serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3400 mAh.

4.Xiaomi Pocophone F1 (Rp 4,6 Juta)

Smartphone ini tak kalah menarik dari ponsel kekinian, pasalnya Pocophone F1 sudah memiliki beberapa fitur unik, seperti HDR, OIS dan phase detection autofocus. Terlebih kamera depan-nya memiliki resolusi 20 MP dan dilengkapi kamera ganda di bagian belakang yang be-resolusi 12 MP + 5 MP serta dihidupi dengan baterai 4000 mAh.

5.Xiaomi Mi 8 Pro (Rp 7,1 Juta)

Yang terakhir ini adalah Mi 8 Pro, dimana perangkat ini sepertinya cukup untuk kebutuhan selfie kalian, pasalnya Xiaomi sudah menyematkan kamera depan be-resolusi 20 MP dan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP + 12 MP yang dilengkapi fitur OIS dan phase detection autofocus serta baterai berkapasitas daya 3000 mAh.