BREAKINGNEWS Aktris seksi dan kerap membuat kontroversi Nikita Mirzani kembali datang dengan kabar yang menghebohkan. Kali ini bukan sesuatu hal yang negatif, melainkan yang membuat bahagia orang-orang di sekitarnya. Ya tentang keputusannya untuk menutup aurat atau mengenakan hijab.

Maka berikutnya yang muncul adalah pertanyaan, apa alasan sesungguhnya perempuan cantik dengan tahi lalat diatas bibir itu?. Untuk pertanyaan ini, sepertinya perlu ditunggu beberapa lama, karena yang bersangkutan  tak secara tegas menjelaskan latar belakang keputusannya itu.. “Niki Nggak mau cerita, kenapa sampai pada keputusan menggunakan hijab ini. Cukup Niki saja yang tahu,”tandasnya, saat hadir di salah satu acara televisi.

Yang pasti, secara tidak langsung jawaban berikut mungkin bisa menjelaskan keputusan tersebut, yakni persoalan hidayah, atau pencerahan,”"Jangan menunggu hidayah itu datang, tapi kita yang harus jemput hidayah," tegasnya.

Apalagi sebelumnya istri Dipo Latief ini diketahui sempat menuliskan kalimat tentang hidayah akun Instagram miliknya, dan  menghapus beberapa foto miliknya di akun Instagram. "Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka," tulis Nikita Mirzani pada akun Instagram Storiesnya.

"Semoga kita termasuk yang istiqomah sampai akhir hayat," sambungnya.

 Memilih untuk berhijrah dan menggunakan hijab, ternyata keinginan tersebut bisa diwujudkan Nikita Mirzani tahun ini. Wanita 32 tahun tersebut diketahui sudah mulai tampil berhijab sejak Selasa 10 Juli 2018.

Tak banyak yang mengetahui perubahan  tersebut.   Ia bahkan mengungkap bahwa hanya ada beberapa rekan artis yang mengetahui niat baiknya tersebut, diantaranya Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Rekannya sesama presenter tersebut bahkan diketahui sempat memberi hadiah untuk Niki. Sebut saja hijab, baju muslim, serta perlengkapan salat. "Niki juga sempat ngasih tahu kak Igun, kak Ruben. Mereka senang denger Niki sudah berhijab. Bahkan mereka ikut membantu Niki,"  tutupnya.