MANADO - Proyek pembangunan jalan tol di Minahasa Utara, Sualawesi Utara runtuh. Akibatnya, sebanyak 3 orang pekerja tertimbun material proyek. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/42018) yang berada di desa Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara.

Satu orang korban yang tertimbun material proyek tersebut saat ini berhasil di evakuasi. Namun, dua orang pekerja lainnya masih berusaha diselamatkan oleh tim evakuasi. Adapaun ketiga nama tersebut yakni Subang asal Blitar, Dadi asal Bandung serta korban yang telah dievakuasi dan selamat yakni Mustari asal Blitar. Mustari saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Lembean.

Kronologi proyek tersebut runtuh yakni saat pekerja yang tengah mengerjakan proyek itu yang berjumlah 21 orang berada dilapangan. Namun, 19 orang dari total pekerja tersebut berhasil menyelamatkan diri. Runtuhnya proyek tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Namun hingga saat ini pihak kontraktor belum memberikan pernyataan resmi. Proses evakuasi pun hingga kini tetap berlangsung.