Jakarta Ada-ada saja tingkah Juicetin Beiber, ia mendadak berhenti menyanyi waktu tampak di festival musik British Summertime di Hyde Park, London. Bekas kekasih Selena Gomez itu, mengakui hidungnya mampet karena diserang flu.

Beiber lalu mencurahkan hati pada pemirsa kalau dianya tengah sakit. Namun mesti tetaplah isi acara karna sudah menyetujui jadi penampil paling utama di festival musik itu.

Ia bahkan juga mesti memakai inhaler waktu ada di belakang panggung. Mengakibatkan ia pernah terasa kepanasan serta perfomanya jadi tidak maksimum.

Tidak cuma itu, beberapa pemirsa bersorak waktu Beiber mengakui kalau ia barusan buang ingus di pakaian seorang. Beiber mengira, pakaian itu punya satu diantara pemirsa.

Berita itu pertama kalinya diupload di akun Twitter bernama Katie Baillie. Dalam unggahan itu, Katie memasukkan video waktu Beiber sharing karna diserang flu. Ia mohon maaf pada pemirsa serta memohon supaya tidak dihakimi.

“Saya melakukan malam yang berat. Tolong janganlah hakimi saya, ” ungkap Bieber dalam video itu.

Kesempatan ini warganet kelihatannya simpati dengan apa yang dihadapi Beiber. Walau tengah sakit, ia tetaplah datang untuk menegur penggemarnya.

Nyaris di setiap konsernya, Beiber membuat surprise aneh serta seringkali kontroversial. Sekian waktu lalu umpamanya, Beiber mendadak menampik menyanyikan lagu Despacito yang tengah ngehits. Mengakibatkan, pemirsa jengkel serta melempari Beiber dengan botol air mineral.

Tersebut video curahan hati Beiber yang ramai di Twitter.