BREAKINGNEWS.CO.ID - Rambut merupakan mahkota untuk setiap wanita, sehingga tak heran jika para wanita selalu merubah gaya rambutnya. Penampilan rambut dapat membuat penampilan secara keseluruhan menjadi semakin cantik. Apalagi menjadi seorang selebritas apapun yang dilakukan akan jadi bahan perbincangan dan pusat perhatian.

Seperti yang dilakukan penyanyi Ariana Grande. Dari awal kariernya hingga sekarang terbukti jika Ariana Grande masih memertahankan rambut kunciran ekor kudanya. Artis kelahiran, Amerika Serikat 25 tahun silam ini memulai kariernya pada 2008.

Bisa dibilang, Ariana Grande merupakan salah satu selebritas yang memiliki ciri khas dalam bergaya. Hal tersebut dapat terlihat dari gaya rambutnya yang konsisten dengan model ponytail atau kuncir kuda.

Ketika menghadiri MTV Video Music Awards (VMAs) pada 20 Agustus 2018 lalu, Ariana Grande tampil beda dengan tampilan rambut lurus digerai dan tanpa poni.

Seperti dikutip dari laman Popsugar, penata rambut Ariana Grande, Chris Appleton mengatakan, setiap bentuk kuncir kuda punya makna masing-masing.

Begitu pula dengan ketinggian dari gaya rambut klasik yang sering berubah. Saat ingin mencuri perhatian semua orang di gelaran karpet merah, kuncir kuda sengaja dibuat lebih tinggi. Kuncir kuda bakal dibuat semakin rendah jika Ariana Grande mesti tampil lebih formal.

“Itu juga bisa mengubah keseluruhan bentuk wajahmu. Itu bisa membuat wajahmu terangkat atau mengangkat mata atau menurunkan mata,’’ ujar Chris.

Dalam kesempatan itu, Chris juga mengatakan bahwa gaya rambut kuncir kuda ala Ariana Grande juga kerap diberi sentuhan unik berupa kepang atau efek highlight.

Hal itu ternyata bertujuan menggambarkan kepribadian ceria dari pelantun No Tears Left to Cry tersebut. Jadi, bagaimana menurut kamu, apakah mau mengikuti gaya rambut kincir kuda ala Ariana Grande.

Menariknya, saat tampil memukau di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2018. Ariana Grande Tidak disangka, di balik penampilan glamournya itu ada tangan desainer Indonesia, Diana Putri.

Ariana Grande memakai gaun berwarna gold karya desainer asal Surabaya, Jawa Timur tersebut. Diana pun mengungkapkan bahwa Ariana memesan gaun tersebut sejak awal Agustus 2018.