BREAKINGNEWS.CO.ID – Dalam benak sebagian masyarakat, agar sukses dalam menjalankan program hidup sehat, yang paling penting dilakukan menyeimbangkan pola makan, tertibb plus dengan patuh dan ketat pada aturan program diet. Pemahaman lama itu masih banyak diyakini banyak orang, sebagai modal mentransformasi menjadi 'hidup sehat'.

Padahal, hal tersebut tak bisa menjadi jaminan, karena mereka lupa dengan satu unsur lain yakni mengenali tubuh sendiri dalam diet agar program sehat itu berhasil.

Untuk itu  sadar bahwa ada keharusan untuk mengenali tubuh kita dengan merancang program sehat lewat pengenalan tubuh kita sendiri menjadi niscaya.

Cara  mengenalnya pun sangat mudah, yakni dengan  mengkombinasikan pola makan dan hidup sehat dengan melakukan berolahraga secara seimbang. Namun pola olahraganya juga tepat agar dapat mencapai tujuan tingkat kebugaran tertentu serta lebih percaya diri.

Paradigm Fitness Centre, yang merupakan brand fitness terkenal hadir pada pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 dalam talkshow berjudul “Creating Healthy Lifestyle For Fashion People” yang berlangsung di FashionLink The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, Jumat (26/10/2018). JJ Sweeney, Founder dan CEO Paradigm Fitness mengatakan 'Gaya hidup dengan tampil menarik dan penuh pesona percaya diri serta fashionable  kini menjadi ‘standar’ di Indonesia'.

“Untuk memiliki tubuh yang ideal, seseorang harus meningkatkan kesadaran untuk mau berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk tubuh, serta mengetahui kebutuhan dalam tubuh sendiri”, kata Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney.

Pada sisi lain,  Fesyen umumnya dipahami sebagai sesuatu yang dikenakan seseorang khususnya pakaian atau asesoris pendukung, yang bertujuan agar seseorang tampak menarik dan sempurna dengan penampilannya. 

Untuk melengkapi nilai fashion itu sendiri, maka juga diperlukan tubuh yang ideal. Namun orang sekarang banyak yang niat dan tujuannya berlainan.”  Zaman sekarang banyak orang berolahraga bukan ingin sehat yang sebenarnya tapi malah 'sibuk' hanya buat update di media sosial. Tanpa berolah raga yang benar dan tidak mengikuti prosedur dan langkah yang benar" jelasnya

“Untuk itu,, disarankan memilij makanan asli yang layak untuk tubuh anda. Untuk sehat bisa di mulai dengan jogging, dancing. Gerakan ini bisa melatih hal hal dalam sistem tubuh kita,” lanjut JJ.

“Semisal juga bisa kita memulai dengan menggerakan pergelangan kaki maju mundur secara berulang. Gerakan ringan ini juga disebut sejenis olah raga yang membuat anda lebih fit. ” tambahnya.

Paradigm Fitness segera hadir di Sequist Tower Jakarta pada Januari 2019, dengan konsep lifestyle-club terbaik dengan beragam program fitness yang dirancang khusus dalam rangka memenuhi kebutuhan standar kebutuhan setiap orang. “Paradigm Fitness juga menyediakan fasilitas grup fitness studio terluas di Indonesia dan yoga function studio serta lainnya”, ujar Head Of Marketing, Erick Limans.

Ditambahkan Erick, jika Paradigm Fitness juga menghadirkan cycling studio dengan static bike tercanggih yang yang menawarkan live & virtual class program.

"Di paradigm kita fitness pertama yang punya kelas di area luar dan langsung dipandu sama grup fitnes instructure tapi tetap juga ada personal trainernya. Dan alat2nya instagramable," pungkas, Head Of Social Media, Frans Ferdinand