BREAKINGNEWS.CO.ID- Menghadapi era New Normal serta memutus mata rantau penyebaran Covid-19, Inez Kosmetik terus berperan aktif. Anak perusahaan dai PT Kosmetikatama Super Indah ini akan menyerahkan bantuan sebanyak 500 gel hand sanitizer kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya.

Penyerahan hand sanitizer ini rencananya  dilakukan di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Jl. Suryopranoto No.8, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Bantuan yang diberikan Inez Kosmetik ini, merupakan bentuk kepedulian dan komitmen pimpinan perusahaan dalam mendukung pemerintah. Dalam hal ini upaya mencegah meluasnya pandemi Covid -19, selain itu menuju new normal.

Menurut rencana, penyerahan bantuan hand sanitizer ini akan diterima oleh jajaran pengurus PWI Jaya Peduli. Di mana bantuan tersebut juga akan disalurkan kembali kepada masyarakat dan insan pers.

"Tentu kami sangat senang dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Inez Kosmetik. Semoga bantuan ini dapat kami teruskan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," kata Nonie Rering, Ketua PWI Jaya Peduli. 

Selama ini wartawan di lapangan merupakan salah satu kelompok pekerja yang rawan terkena penularan Covid-19. Mereka diharapkan dapat terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Salah satunya dengan  rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer seperti yang akan diberikan oleh Inez Kosmetik. 

Sejak wabah Covid-19 merebak, Inez Kosmetik sudah mengambil bagian dengan memproduksi hand sanitizer, di mana produk dari Inez ini disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, tentunya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Begitu pula untuk produk hand sanitizer Inez Kosmetik, mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik, juga mengandung moisturizer untuk menjaga agar kulit tidak kering.