BREAKINGNEWS.CO.ID - Suatu kebanggaan bagi Indonesia kembali mewakili ajang pencarian bakat model top televisi Asia's Next Top Model yang memasuki musim ke-enam di tahun 2018 ini. Indonesia salah satu negara yang berpartisipasi dalam acara ini, dan melahirkan model-model yang kini semakin sukses seperti Ayu Gani, Patricia Gouw, Clara Tan, Veronika Krasnasari, dan Valerie Krasnadewi.

Sama seperti tahun lalu, Asia's Next Top Model kembali mengumumkan 14 kontestan untuk tampil di atas panggung. Dua diantara kontestan tersebut Indonesia kembali berkesempatan bersaing untuk menjadi Asia's Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karier mereka di industri permodelan.

Jesslyn Lim.

Jesslyn Lim merupakan wakil DKI Jakarta yang menjadi finalis Puteri Indonesia 2018, ia bahkan berhasil menembus 11 besar. Meski tidak mencapai 'top three', perempuan berusia 26 tahun ini dinobatkan sebagai Puteri Intelegensia 1.

Meski tidak hadir dalam press conference di Skye Bar & Restauran, Senin (20/8/2018) kemarin, Jesslyn turut memberikan sambutan dalam cuplikan video saat acara ini pemutaran perdana, sementara untuk menyaksikan secara keseluruhan pada, Rabu (22/8/2018) di channel Fox Life.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah dateng dan dukung terus Jesslyn dan doakan kami di Asia's Next Top Model,” ujar Jesslyn.

Finalis yang mewakili Indonesia berikutnya adalah Iko Bustomi, dunia modeling sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi perempuan 22 tahun ini. Namanya sudah sering menghiasi di berbagai majalah mode Tanah Air sebagai model. Selain itu, Iko juga kerap melenggang di catwalk fashion show desainer Tanah Air.

Iko Bustomi.

Model bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi ini pernah terpilih sebagai The Face Of Jakarta Fashion Week 2018. Dalam kesempatan AsNTM, Iko memiliki tinggi 174 cm. Bagian tubuh favoritnya, tulang rahang yang tegas serta kulit sawo matang yang eksosits.

Perempuan perparas asli Indonesia ini memulai karir modelnya demi membantu keuangan keluarganya, periang dan optimistis merupakan dua sifat yang tidak lepas dari Iko Bustomi.

“Yang bikin pengen ikut ajang ini mikirnya bisa join kedepannya nya bisa terkenal di Asia, Alhamdulillah bisa terpilih, yang bikin pengen ikut ajang ini karena tau seberapa terkenal nya ajang ini, tips dari saya adalah Be Original, jadi diri sendiri, jangan cuma menampilkan skill modeling nya aja, tapi tampilkan juga personaliti nya, biar gimanapun orang melihat kamu sebagai diri kamu, kepribadian, skill digabung experience jadi alat yang ampuh banget,” ujar Iko Bustomi.