BREAKINGNEWS.CO.ID - Vokalis band Zivilia, Zulkifli atau biasa dikenal Zul Zivilia mengaku baru dua kali mengedarkan narkoba. Dia mengedarkan sabu dan ekstasi. Dari penangkapan Zul dan delapan rekannya, polisi menyita sebanyak 50,6 kg sabu dan 54 ribu butir ekstasi. 

"Dari pengakuannya baru dua kali," ucap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono, Diresnarkoba Kombes Pol Suwondo Nainggolan dan Kasubdit III AKBP Iqbal Simatupang di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019).

Meski mengaku 2 kali, atas pengakuan Zul polisi tidak begitu saja. Hingga kini Subdit III dipimpin AKBP Iqbal Simatupang masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus itu.

"Dia membungkus di apartemennya. Di kawasan Jakarta Utara," kata Kapolda. 

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot.