BREAKINGNEWS.CO.ID - Reality show Asia’s Next Top Model (AsNTM) yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta fashion dan model yang juga franchise America's Next Top Model untuk season 6 akan tayang pekan ini. Acara yang menampilkan sejumlah model wanita yang bersaing untuk menjadi Asia's Next Top Model ini akan disiarkan setiap Rabu (22/8/2018) yang disiarkan oleh Fox Life pukul 20.00 WIB.

Penayangan setiap pekannya, para penggemar akan disajikan dengan berbagai macam kisah-kisah menarik dengan drama-drama yang ada di sana dengan semangat, sedih, haru dan menyelesaikan semua tantangan yang ada dan terpilih menjadi model profesional. Sebanyak 14 kontestan Asia's Next Top Model musim keenam ini akan dinilai oleh juri sekaligus supermodel Asia Cindy Bishop, fotografer sekaligus creative director Yu Tsai serta juri lainnya yang masih dirahasiakan.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara yang diwakili Andika Pratama dan marketing network Fox Life Indonesia Indira Christiani. Tak hanya itu, salah satu perwakilan Indonesia di AsNTM 2018, Iko Bustomi dan dua perwakilan Indonesia untuk musim 5, Clara Sutantio dan Veronika Krasnasari turut hadir dalam press conference diadakan di Skye Bar & Restauran, Rabu (20/8/2018).

“Asia Next Top Model, reality show yang selalu dinanti ini sudah memasuki musim ke-6, dalam hitungan hari yaitu 22 Agustus mendatang episode pertama ini akan tayang perdana exclusife di FoxLife pada pukul 20.00 Wib, kita akan menyaksikan perjuangan 14 model dari berbagai negara termasuk Indonesia, yang tahun ini mengirimkan dua kontestan. Perlu saya informasikan Asia's Next Top Model adalah adaprasi reality show yang paling lama tv Asia saat ini, dan kita bisa lihat selalu menyajikan fashion konseptual," ucap Andika. 

"Tema pemotretan juga dibuat khusus para kontestan nya, untuk AsNTM 2018 ini yang membuat lebih istimewa adalah lokasi syuting di Bangkok, Thailand. Menghadirkan suasana baru, Bangkok juga dikenal kota yang ramah dan dinamis dan sangat cocok dengan tema AsNTM 2018 yaitu Beyond Limit, tak hanya itu, nama populer di dunia model kembali hadir dengan host Cindy Bison turut mendukung AsNTM 2018 ini," ujar Andika.

Salah satu perwakilan AsNTM 2018 dari Indonesia yakini model bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi atau yang biasa dipanggil Iko Bustomi merasa senang telah terpilih mewakili Indonesia di kancah internasional.

Salah satu perwakilan AsNTM 2018 dari Indonesia yakini model bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi atau yang biasa dipanggil Iko Bustomi merasa senang telah terpilih mewakili Indonesia di kancah internasional.

“Perasaanya sangat senang, begitu banyak wanita yang ingin ikut AsNTM termasuk saya, Alhamdulillah bisa terpilih menjadi salah satu bagian AsNTM, apalagi mewakili Indonesia,” ujar Iko Bustomi.

Sementara dari pihak Fox Life sendiri mengatakan perbedaan dari tahun sebelumnya lokasi syuting di Bangkok, Thailand.