AMERIKA - Pasangan penyanyi dunia Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan hubungan keduanya tengah break. Sempat beredar bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber mengalami pertengkaran dan memutuskan untuk break sementara waktu. Justin juga ingin memberikan lebih banyak waktu kepada keluarga Selena, untuk bisa menerima dirinya bersama lagi dengan pelantun Wolf tersebut.

"Selena dan Justin memutuskan untuk menjalin hubungan yang tidak intens untuk sementara waktu, terutama karena ibu Selena yang tidak merestui hubungan anaknya dengan Justin," kata seorang sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/3/2018).

"Kebalikannya, keluarga Justin menyukai Selena. Keluarga Selena masih tidak mempercayai Justin. Selena telah mencoba meyakinkan keluarganya, bahwa Justin telah berubah. Sayangnya itu tidak berhasil," lanjut sumber tersebut. Ini bukan kali pertama Selena terlibat perdebatan dengan ibunya karena Justin. Sebelumnya, Selena bahkan sempat tidak saling berbicara dengan ibunya sendiri, karena masalah hubungan asmara anaknya.

"Hubungannya dengan Justin telah benar-benar memengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia (Selena) sangat dekat dengan ibunya. Selena memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk memberi keluarganya kesempatan untuk menyembuhkan dan menerima gagasan tentang dirinya dan Bieber menjadi pasangan lagi," kata sumber.

Kemesraan keduanya terakhir terlihat pada akhir Februari 2018. Saat itu Bieber dan Selena kompak hadir di pernikahan ayah Bieber, Jeremy dengan Chelsey Robelo di Jamaika. Hingga saat ini keduanya belum memberi komentar soal kabar putusnya hubungan asmara mereka lagi.

Selena dan Justin mulai berkencan pada bulan Desember 2010. Hubungan mereka yang sempat putus nyambung hingga 2014. Awal tahun ini, Selena langsung berkencan dengan The Weeknd, melakukan debut mereka sebagai pasangan di Met Gala. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka bubar pada bulan Oktober 2017 lalu. Selena kemudian kembali kepada cinta lamanya Justin Bieber.