Jakarta - Bulan Ramadan digunakan polisi untuk lakukan safari Ramadan. Ibu-ibu Bhayangkari (istri polisi) Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga turut meramaikan Ramadan dengan membagikan takjil pada sopir truk di Pelabuhan Tanjung Priok.

Mendekati buka puasa, Kamis, 8 Juni lantas, istri-istri polisi dengan mengenakan seragam khas Bhayangkari warna pink turun ke jalan. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Anna De Deo berbarengan 40 Bhayangkari serta Polwan membagikan takjil pada beberapa sopir truk yang melintas di Pos 1 serta 9 Pelabuhan Tanjung Priok.

Ada juga Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Siska Bastomi serta Kabag Sumber Daya Kompol Telly Paulus dalam aktivitas itu.

Ada 200 takjil dibungkus plastik biru yang diberikan pada beberapa sopir truk. Sopir truk juga demikian ketertarikan terima takjil itu.

Aktivitas pembagian takjil ini dikerjakan sekalian jadi rangkaian giat bakti sosial di bulan Ramadan serta mendekati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017.