BREAKINGNEWS.CO.ID - Satu lagi tempat yang nyaman untuk menikmati kuliner sekaligus fashion. Tempatnya, humblehouse.id. Mudah ditemui, karena berdampingan dengan Tee Box di Jalan Wijaya II nomor 123, Kebayoran Baru, Jakarta.

Tee Box sudah melegenda dengan sajian bakwannya yang lezat. humblehouse.id sendiri bisa diartikan sebagai rumah yang sederhana. Di sisi lain, bisa pula dikatakan sebagai rumah yang menundukkan. Mini one stop shopping. Atau, mini mall. Terserah bagaimana menyebutnya. Yang jelas, ini adalah komuniti atau komunitas dari sejumlah unsur yang akrab dengan kehidupan keseharian: kuliner, fashion, ruang kerja.

Kesemua itu dipadukan pada sebuah tempat yang nyaman, dengan ruang-ruang private, ruang terbuka dan tertutup.

humblehouse.id juga dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan, besar dan kecil. Ruang pertemuan utama berkapasitas 75 hingga 100 orang. Jangan ragukan kelengkapan alat peraganya, untuk presentasi. Komplit.

Walau mungkin bukan sebuah konsep yang baru, namun apa yang diwujudkan Reza Herwindo sangat menarik. Semua pemikirannya dicurahkan untuk membuat  humblehouse.id  bisa benar-benar memuaskan. Baik bagi mereka yang memanfaatkan ruangan-ruangan yang tersedia, kalangan selebritas dan fashionable, serta penggemar kuliner--penyuka makanan pilihan.

Tampak luar, kekokohan humblehouse.id yang berlantai dua itu tidak mengurangi nuansa keramahan dan keindahannya.

Di dalam, atmosfir cozy humblehouse.id disempurnakan dengan beragam karakter tenant yang artistik. Menyenangkan dipandang, memanjakan mata. humblehouse.id sudah menghimpun tenant-tenant terkenal seperti Kain Pinawetangan (Minahasa), Resto Jepang Gaijin, Raramen, Ropang Otwa, farm.girl, Ayam Bahbas, Ice Cream Ziato, MaCaMa--by Luna Maya, Kopyor, Macbud Dimsum, Jugo.

"Semua harga kuliner di sini terjangkau," sebut Reza Herwindo, Kamis (30/1/2020).

Reza Herwindo juga tidak khawatir beragam F&B  di humblehouse.id akan mengurangi pendapatan dari Tee Box. Tempat 'nongki-nongki' ini sudah lebih dulu melegenda dengan sajian bakwan-nya yang lezat.

Tee Box, yang sudah dilengkapi dengan beragam menu lainnya, seperti Mie Ayam dan Mie Yamin, juga telah direvitalisasi menjadi dua lantai sehingga terlihat semakin manis. Namanya pun kini lebih mentereng. Tee Box & Coffee. Di lantai atas, ada bar yang menyediakan beragam jenis kopi dan minuman ringan.

Tee Box & Coffee dan  humblehouse.id mudah dicari. Dijamin tidak mungkin tersasar. Tepat di seberang Mapolres Jakarta Selatan.

Sedari dulu Tee Box menjadi tempat persinggahan baik dari para pemangku kepentingan di sana, mereka yang sedang ada urusan di sana, atau yang memang penyantap fanatik bakwan dan siomay Tee Box.

Pada siang hari kita akan sulit mendapatkan tempat di Tee Box & Coffee. Namun, sekarang tidak perlu pergi jauh-jauh. Tinggal melangkah ke samping, ke humblehouse.id.