BREAKINGNEWS.CO.ID - Di jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, tepatnya bangunan nomor 123, kini hadir dengan suasana baru. Bangunan itu kini tampak lebih ramai dari biasanya, paling tidak sebulan terakhir. Di tempat itu kini para penikmat kuliner tak hanya menikmati bakwan Tee Box, yang kondang sejak tahun 90-an, tetapi juga berbagai jenis kuliner yang kini tengah digemari berbagai kalangan.

Ya, tempat itu kini telah beralih rupa. Dulu mungkin orang mengenalnya sebagai restoran atau cafe Tee Box. Namun kini sudah menjelma menjadi sebuah mini mall. Lewat sebuah renovasi dari tangan-tangan kreatif, kini cafe lama itu berubah menjadi Humble House (humblehouse.id).

Di Hummble House, para pemburu kuliner tak hanya bisa menikmati renyah dan segarnya bakwan malang ala Tee Box, tetapi juga makanan lainnya. Maklum, kini di tempat itu sudah bermunculan berbagai gerai makanan baru yang menyajikan aneka rasa kekinian.

Ada Macama, sebuah resto yang dikelola oleh selebritas Luna Maya. Selain itu ada pula restoran dengan cita rasa Jepang, Gaijin. Masih belum cukup? Untuk memanjakan cita rasa kuliner lainnya, ada restoran ala Jepang lain seperti Raramen dan ada pula Macbud Dim Sum. Selain itu masih banyak lagi, hingga total ada 12 gerai makanan yang akan memanjakan cita rasa dan gairah para pemburu kuliner.

Soal harga, boleh dibilang tempat ini tergolong sangat murah untuk kelasnya. Pasalnya makanan dan minuman serta kuliner lainnya, rata-rata bisa dinikmati dengan mengeluarkan uang kurang dari lima puluh ribu rupiah per porsi. Cukup murah!

Namun dalam mini mall yang menyajikan makanan murah meriah itu, para pengunjung bisa menikmati suasana yang cozy ala kafe-kafe modern lainnya. Boleh dibilang Humble House itu tempatnya cozy, harganya cengli, celetuk salah satu pengunjung di tempat itu.

Tak hanya menyajikan arena berburu kuliner, di Humble House juga disediakan ruangan untuk meeting atau pertemuan dan rapat dengan kapasitas 70 orang. Di ruangan yang berada di lantai dua dengan luas sekitar 120 meter persegi itu, layak dijadikan pesta-pesta kecil untuk ulang tahun atau pertemuan lainnya.

Selain itu, masih ada pula co-working space di Humble House. Namun, saking menariknya tempat   itu, saat ini co-working space yang ada sudah penuh alias Fully Booked hingga setahun ke depan. Maklum, anak milenilas yang sudah memesan tempat tersebut tak mau melepas begitu saja kesempatan untuk berkantor di tempat yang cozy dengan harga makanan yang cengli.