Los Angeles – Houston Rockets kembali kejalur kemenangan usai sempat dikalahkan Oklahoma City Thunder pada laga sebelumnya. Hal itu mereka tandai dengan telanjangi Los Angeles Lakers di Staples Center, Los Angeles, Rabu (11/4/2018) dengan skor 105-99. Kemenangan ini memastikan mereka kian mantap untuk menutup laga lanjutan musim reguler NBA 2017/2018 dengan bertengger di posisi puncak klasemen Wilayah Barat NBA dengan rapor menang kalah 65-16.

Rockets yang tampil sebagai tim tamu membuka laga melawan Lakers dengan sangat baik. Keunggulan dengan skor telak 23-16 diraih mereka denga mudah pada kuarte pertama. Perlawanan Lakers baru terlihat di kuarter kedua, namun Houston yang tampil lebih baik masih mampu menutup paruh pertama dengan skor 56-48, usai kembali unggul set bola dari Lakers, atau dengan skor 33-32.

Lakers kembali mencoba memangkas ketertinggalan poin pada kuarter ketiga usai berhasil mengungguli Rockets 26-27. Pada kuarter kempat Lakers kembali mencoba untuk mengajak Rockets tentukan kemenangan pada babak overtime, namum usaha mereka gagal ketiga Rockets mampu menjaga jarak keunggulan poin mereka pada akhir kuarter keempat dengan skor 23-24.

Dalam laga tersebut, James Harden dan Chris Paul tetap bersinar bagi Rockets meski keduanya diistirahatkan menyambut play-off. Harden menciptakan double-double dengan membuat 21 poin dan 10 assist. Sedangkan Paul mencetak 22 angka. Adapun di kubu Lakers, Josh Hart menghasilkan 20 nilai bagi Lakers. Sementara Andre Ingram menyumbang 19 angka dari bangku cadangan.