BREAKINGNEWS.CO.ID - Ada yang spesial pada acara talkshow yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris. Sama seperti program televisi lainnya. Hotman Paris Show mengundang sederet artis ternama. Baru-baru ini dalam salah satu bintang tamunya, Hotman Paris kedatangan tamu spesial yakni, Cinta Laura.

Pada kesempatan tersbut, Hotman Paris menanyakan perjalanan karier Cinta yang kini bisa menembus film Hollywood. Tak hanya soal karier Cinta, Hotman bahkan sempat menanyakan pendapat Cinta perihal penampilannya. Cinta lalu mengaku tak suka memiliki penampilan seksi seperti yang Hotman Paris maksud.

Wanita berusia 25 tahun ini ingin memiliki tubuh yang atletis dan perut yang rata. Ia juga tak ingin dilihat sebagai artis yang seksi namun Cinta ingin dikenal sebagai wanita yang pintar.

Hotman Paris pun mengunggah potongan video melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (1/10/2018). Pada tayangan itu, Hotman membahas tubuh Cinta Laura.

Meski memberikan kritikan pada penampilan Cinta, namun Hotman juga memberikan pujian kepada Cinta yang merupakan sosok selebriti yang cerdas dan pintar.

"Tamu dari Hollywood: Cinta Laura," tulis Hotman mengiringi video cuplikan Cinta Laura dalam acara yang dipandunya. Sayang, cuplikan tersebut rupanya menuai sejumlah komentar negatif dari netter di media sosial. Gara-garanya adalah Hotman yang dianggap tak sopan lantaran memberikan pertanyaan "vulgar" kepada Cinta.

"Tapi untuk ukuran movie star, I think it's a little bit smaller you know," kata Hotman sambil menunjuk ke daerah dada.

Pernyataan ini pun langsung dibantah oleh Cinta yang menyebutkan bahwa dirinya lebih menyukai tubuh yang atletis, ketimbang tubuh berisi.

"No no no, I don't believe in that. Aku suka badan yang athletic. Yang penting tangannya, dan ada, enggak usah six pack tapi perutnya harus langsing," jawab aktris kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut.

"Badannya pokoknya harus, bahasa Indonesia apa ya namanya, harus kering. Dan semua sporting. Kalau masalah big boobs and big butt, that's not me, that's not my body."

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada



Pernyataan ini yang kemudian disoroti netter di media sosial dan menuai komentar cukup miring. "Body shaming hmm," kata netter. "Papa, jangan ngerendahin gitu la," seru yang lain.

"C'mon pls stop body shaming mr.lawyer. Cantik itu relatif dan appeal itu ga melulu dari badan saja," celetuk lainnya.