BREAKINGNEWS.CO.ID – Transvision, sejak awal berdiri sudah memiliki DNA kearifan nasionalisme dan semangat untuk memajukan bangsa Indonesia. Dengan berbekal sebuah momentum bisnis yang sangat prospektif mengadopsi teknologi satelit di Indonesia, Transvision percaya dan yakin bahwa siaran televisi yang merata ke seluruh penjuru nusantara dapat mencerdaskan kehidupan bangsa sekaligus menciptakan kesejahtaraan seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia.

DNA ini terus menjadi misi Transvision, salah satu langkah strategis dan krusial dari Transvision adalah mengadopsi layanan Over The Top (OTT) melengkapi layanan Direct To Home (DTH) yang telah menjadi keunggulannya.

Berbagai macam inovasi yang telah dilakukan oleh Transvision ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan lengkap bagi keluarga Indonesia.

Apalagi, di masa transisi yang sedang dijalani oleh sebagian besar warga negara Indonesia saat ini, Transvision terus berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan bagi keluarga Indonesia menjalankan aktivitas nya di rumah.

Kali ini, Transvision memberikan sesuatu yang baru yang telah lama dinanti-nantikan oleh keluarga modern Indonesia, sebab mulai saat ini layanan Transvision di rumah sudah lengkap dengan koneksi internet home fiber unlimited.

Transvision Hi – Speed, hadir menjadi pilihan internetan terbaik buat keluarga Indonesia. "Sesuai dengan namanya, Transvision Hi - Speed bisa dikatakan jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki internet super cepat di rumah mereka. Apalagi Transvision Hi-Speed tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps bahkan hingga 1000 Mbps," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, pada acara signing ceremony produk Transvision Hi – Speed, Selasa(16/6/2020) di Jakarta.

Tidak hanya semata-mata untuk mendapatkan informasi maupun hiburan TV terkini saja, akan tetapi kebutuhan pekerjaan, belanja, bahkan beberapa kini menjadi harus belajar, sekolah dan kuliah dari rumah pasti membutuhkan koneksi internet. Hal ini tentunya membutuhkan koneksi stabil tanpa kuota (unlimited) yang bisa diandalkan.

"Menggunakan kapasitas internet dari Detik Ini Juga, selaku ISP yang digandeng oleh Transvision, saya yakin Hi-Speed bisa menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Dan sebagai bagian dari unit CT Corp, kami akan memastikan bahwa layanan internet Hi – Speed milik Transvision menjadi prioritas dukungan kami," ujar Sarwani Dwinanto selaku Direktur Detik Ini Juga (DIJ).

Dengan koneksi internet yang disalurkan melalui kabel fiber ini, Transvision Hi-Speed dipastikan dapat memberikan kepuasan bagi seluruh anggota keluarga pengguna internet di rumah tanpa batas anti brebet selama 24 jam non-stop. Karena dengan kualitas fiber to home, Transvision Hi–Speed dapat diandalkan untuk digunakan bersamaan hingga sampai berbagi 12 lebih alat yang terhubung.

"FiberStar sebagai neutral network provider memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota, dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Gabungan kualitas rich content Transvision, Internet dari Detik Ini Juga, dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yang sangat diidamkan masyarakat. Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari sebuah produk yang akan bisa menjadi solusi internet super cepat di Indonesia," ujar Marcelus Ardiwinarta selaku Commerce Director FiberStar.