BREAKINGNEWS.CO.ID – Atensi luar biasa dan diluar perkiraan terjadi saat  PT. Talk Fusion Indonesia menggelar gathering nasional bertajuk 'Hero 2018'.  Pasalnya, jumlah pengunjung yang menghadiri acara peringatan satu tahun perusahaan tersebut dihadiri jumlah pengunjung yang diluar perkiraan.

Acara yang digelar dari 2-4 November 2018 di Surabaya Convention Center (SCC) Pakuwon - Surabaya ini berlangsung meriah. Kehadiran para mitra seluruh Indonesia dan negara lain yakni Malaysia, Singapura, Australia, Afrika, Timor Leste dan beberapa negara lainya kian membuat perusahaan tamah optimis menghadapi tahun depan  yang tak berapa lagi akan datang.  Hal itu juga membuat rencana untuk melebarkan sayap dan penetrasi pasar secara lebih massif tahun 2019 nanti kian kian menjanjikan harapan. “Kami kaget sekali melihat jumlah peserta yang sangat banyak dalam acara ini. Ini benar-benar diluar jumlah yang diperkirakan panitia penyelenggara acara. Sukses terselenggarnya acara ini membuat perusahaan berkomitmen secara penuh melakukan ekspansi pasar di Indonesia,” ujar Komisaris PT Talk Fusion Indonesia, Richard Stefanus di sela-sela gathering PT Talk Fushion Indonesia di Surabaya, Sabtu (2/11/2018).

Pihaknya sangat antusias dan optimis akan pasar di Indonesia yang saat ini ditunjang proyek Palapa Ring dalam rangka memeratakan penggunaan internet dari Sabang sampai Merauke. "Presiden Jokowi telah komitmen akan peningkatan penerataan penggunaan internet di Indonesia lewat proyek Palapa Ring-nya," imbuh Richard.

Ditambahkan Presiden Direktur PT Talk Fusion Indonesia, Rioavianto Soedarno, di saat pemerataan internet telah terjadi di seluruh Indonesia, pihaknya optimis produk Talk Fusion akan menjadi produk yang paling dicari khususnya yang bergerak di bisnis dan pemasaran online. "Apalagi harga produk Talk Fusion sangat terjangkau dibandingkan dengan produk-produk sejenis lainya,” ujar Rioavianto.

Untuk diketahui, mulai 2007, Talk Fusion sebagai perusahaan Information Technology (IT) yang berkedudukan di Tampa -Florida, AS memanfaatkan teknologi WEB RTC (Web Real Time Communication) yang ditransformasikan menjadi platform video komunikasi agar orang dapat melakukan komunikasi dengan effisien dan biaya yang terjangkau.

Dengan teknologi tersebut, Talk Fusion menjadikan email tidak lagi hanya sebagai perangkat komunikasi dalam bentuk teks yang paling efektif untuk menggantikan surat menyurat akan tetapi melalui video email orang dapat mengirimkan video dimana penerima video email tidak perlu melakukan proses pengunduhan (download) video terlebih dahulu untuk menonton video yang dikirimkan melalui video email.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, kebutuhan akan efesiensi waktu dan biaya dalam berkomunikasi membuat Talk Fusion melakukan pengembangan produk secara terus menerus hingga produk Talk Fusion menjadi platform all in one video communication.

Dimana orang tidak hanya bisa mengirimkan video melalu email akan tetapi orang dapat melakukan komunikasi secara real time dengan effisiensi waktu dan biaya. Platform all in one video communication Talk Fusion terdiri dari video email, video newsletter, live meeting, video chat, e-subscription dan juga penyimpanan data di sistem cloud (Cloud Storage).

Seluruh aplikasi Talk Fusion dapat dioperasikan pada segala jenis smart phone melalui aplikasi Talk Fusion Suites yang dapat diunduh melalui play store atau apps store.