JAKARTA - Warga Pantai Nino, Kecamatan Biboki Moenleu dikejutkan oleh seekor buaya yang membawa mayat ke tepi pantai. Belakangan diketahui, mayat itu adalah seseorang yang bernama Abia Sala Dopong alias Beri (26) yang diterkam buaya beberapa waktu lalu di Wini, Kabupaten TTU.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budiaswanto mengatakan, warga melihat seekor buaya bergerak dari laut menuju tepi pantai sekitar pukul 07.00 Wita. Dari mulut buaya itu, tampak sedang membawa sesosok mayat.

Warga yang melihat kejadian itu segera melapor kepada Kapolsubsektor Mena, Ipda Agustinus Mema. Selanjutnya, Agustinus Mema menuju lokasi dan ia melihat buaya yang sedang membawa sosok mayat di atas kepalanya.

Tak lama kemudian, tim Basarna dan anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek Insana Utara, Warsito langsung bergerak menuju lokasi usai mengetahui kabar tersebut dari Ipda Agustinus Mema. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wita. Saat tiba, buaya itu sudah mendekat ke bibir pantai dan melepas mayat itu serta kembali ke laut.

Sementara mayat Beri ditemukan dalam keadaan utuh dan sudah membengkak. Terdapat luka robek di tubuh korban yang diduga bekas gigitan buaya.