BREAKINGNEWS.CO.ID - Ozzy Albar, anak kandung musisi Achmad Albar dinyatakan positif sebagai pengguna tiga jenis narkoba sekaligus. Kepastian itu diperoleh polisi setelah dilakukan tes urine pada urine Ozzy Albar.

"Setelah dites urine, (Ozzy) positif ganja, amphetamine dan metaphetamine," kata Kepala Bidamg Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Urine Ozzy diperiksa secara laboratoium setelah dirinya ditangkap polisi terkait kepemilikan ganja seberat 2,6 gram. Meski sudah ditangkap dengan barang bukti, polisi masih kesulitan mendapatkan keterangan dari mana barang haram itu didapat. Pasalnya, keterangan Ozzy dinilai masih simpang siur karena masih dalam pengaruh narkoba. "Saat ditanya yang bersangkutan masih ada pengaruh (narkotika)," kata Argo. 

Diketahui, polisi meringkus Ozzy di sebuah Anjungan Tunai Mandiri salah satu bank di kawasan Wolter Manginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019) malam. Dari tangan Ozzy disita sebanyak 2,6 gram ganja. 

Penangkapan Ozzy menambah panjang daftar  keluarga Achmad Albar yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap penyidik Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkotika seperti sabu, dumolid, dan ganja.

Atas kasusnya itu, Fachri direhabilitasi selama 7 bulan di Rumah Sakir Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.