JAKARTA – Bek Timnas Inggirs, Harry Maguire mengakui jika dirinya sangat bersemangat tentang timnya jelang melakoni laga pembuka Piala Dunia 2018 pada Senin (18/6/2018) mendatang.

Dengan performa apiknya bersama Leicester City pada musim 2017/18 lalu, Maguire pun akhirnya dipilih oleh sang manajer Gareth Southgate untuk masuk ke dalam skuat Timnas Inggris pada ajang empat tahunan di Rusia kali ini.

Sejauh ini tercatat, jika Maguire telah memiliki lima caps di Timnas senior The Three Lions. Mauire sendiri mengaku sempat menjadi fans Inggris ketika ia berkunjung ke Prancis untuk menyaksikan langsung penampilan The Three Lions di Piala Eropa 2016. Bek berusia 25 tahun itu mengakui kalau dirinya akan tetap berkunjung ke Rusia untuk menyaksikan Inggris bermain jika ia gagal menembus skuat utama.

"Saya sebelumnya adalah fans, saya masih fans, dan jika saya tidak terpilih masuk ke dalam skuat Inggris kali ini, saya akan tetap ada di sana," ungkap Maguire seperti dilansir dari The Independent.

"Saya akan menjadi fans, saya akan menontonnya di TV, bersiap untuk pertandingan, masih merasa gugup," jelasnya

"Saya bersemangat tentang Inggris. Saya selalu bisa berkembang, dan kini saya menantikan turnamen itu," pungkasnya dengan rasa penuh percaya diri.