Milwaukee - Berita berkaitan penjualan Ducati oleh Audi masih tetap selalu bergulir. Saat ini, sesudah sebagian perusahaan besar tertarik, isu beda mengatakan Harley-Davidson juga tertarik untuk mengakuisisi perusahaan asal Italia itu.

Menurut sumber yang ketahui hal itu, HD tengah mengantri untuk menjadikan satu dua merk paling populer di industri sepeda motor itu. Tidak tanggung-tanggung, nilai perjanjian dua merk ini beritanya hingga 1, 5 miliar Euro.

Ditulis Reuters, Kamis (22/6/2017), pabrikan moge asal Amerika Serikat ini bahkan juga sudah mempekerjakan Goldman Sachs, untuk bernegosiasi tentang perjanjian itu.

Sesungguhnya, HD bukanlah hanya satu yang tertarik untuk mengakuisisi Ducati. Terlebih dulu, Audi jadi perusahaan induk Ducati sudah terima tawaran dari Eicher Motors, yang memiliki Royal Enfield, dan dari Hero Motorcorp.

Untuk di ketahui, penjualan Ducati ini menyusul skandal Dieselgate yang melibatkan Volkswagen jadi induk perusahaan Audi, serta perusahaan itu mesti membayar beberapa denda yg tidak sedikit.

Sistem penjualan Ducati ini diinginkan dapat usai secepat-cepatnya, tetapi kelihatannya tidak dapat dikerjakan sebelumnya gelaran EICMA, di Milan, Italia, pertengahan November 2017. Pasalnya, VW menginginkan temukan konsumen yang pas, serta itu membutuhkan saat.

Tag