JAKARTA - Syahrini lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Kehidupan Syahrini memang dikenal dengan gaya yang mewah dan glamor. Jadi tak heran jika ia selalu tampil dengan barang-barang branded yang melekat di tubuhnya. Sampai bantal Syahrini pun ikut menjadi sorotan.

Dress, sepatu, atau tas memiliki harga fantastis, mungkin kita tidak akan heran. Namun faktanya, Syahrini bahkan mengenakan barang mewah sampai bagian paling kecil, termasuk bantal dan selimut.

Melalui postingan akun @fashionshahrini, bantal dan selimut Hermes milik Syahrini ini dibandrol $890 atau sekitar 11 juta rupiah. Meskipun hanya sebuah bantal bermotif sederhana, siapa sangka harganya mampu membuat warganet heboh.

akun Instagram @fashionsyahrini

 

Bantal dari merek kenamaan Hermes tersebut, merupakan seri Avalon Pillow, Large. Sedangkan untuk selimut dengan merek yang sama dijual dengan harga, 19 juta Rupiah. Jika ditotalkan bantal dan selimut ala Syahrini ini mencapai 30 juta Rupiah.

Avalon Pillow merupakan bantal berkulit yang mengandung Wol 85%. Seperti yang kita ketahui, wool sendiri merupakan bahan yang terdiri dari serat natural yang diklaim dapat membunuh bakteri pada keringat sehingga susah menjadi bau.