DENVER – James Harden kembali menjadi bintang kemenangan Houston Rockets saat melawat ke kandang Denver Huggets di Pepsi Center, Denver, Senin, (26/2/2018). Pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017/2018 ini Rockets unggul 119-114.

Rockets tampil melesat di kuarter pertama, terus mengungguli Nuggets disepanjang sesi pembuka tersebut, Rockets pun menyudahi kuarter pertama dengan skor menyakinkan 38-25. Memasuki kuarter kedua, Rockets terus memperlebar jarak keunggulan poin mereka. Namun di kuarter ini mereka mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah, hingga Rockets hanya mampu menggunguli Nuggets setengah bola atau dengan skor 28-27. Hasil itu membuat Rockets menutup paruh pertama laga dengan skor 66-52.

Memasuki paruh kedua laga, Rockets kembali mendapat perlawana sengit dari Nuggets dan membuat mereka kewalahan untuk mendulang penambahaan poin. Nuggets yang mulai mampu untuk keluar dari tekanan Rockets sukses memperkecil ketertinggalan poin mereka setelah berhasil mengungguli Rockets dengan skor tipis 26-27.

Pada kuarter keempat, Nuggets kembali mendominasi jalannya laga, namun sayang Rockets mampu menjaga jarak keunggulan poin mereka hingga keunggulan kedua yang diraih oleh Nuggets dengan skor 27-35 belum cukup untuk menyalamatkan mereka dari kekalahan pada laga kandang mereka kali ini.

Harden tampil cemerlang di laga NBA ini. Dia mencetak 41 poin, delapan rebound, dan tujuh assist. Tak mau kalah dengan Harden, guard Rockets lainnya, Chris Paul juga menyumbang banyak poin. Paul meraih 23 poin dan menghasilkan lima rebound serta enam assist.

Kemenangan atas Nuggets ini menjadi kemenangan kesepuluh secara beruntun Rockets di kompetisi NBA musim 2017/2018. Hal yang membuat mereka selalu mencatatkan kemenangan dari 12 pertandingan di bulan Februari.

Sementara di kubu Denver Nuggets, Will Barton menjadi yang on fire di kubu Nuggets. Pemain berposisi forward itu mampu menyumbang 25 poin, tujuh rebound, dan enam assist.