BREAKINGNEWS.CO.ID – Produsen smartphone ternama asal China yakni Xiaomi, nampaknya akan segera meluncurkan smartphone terbaru dari sub brandnya yaitu Pocophone.

Dan diyakini, smartphone tersebut adalah Pocophone F2 yang merupakan penerus dari Pocophone F1 yang sangat booming pada tahun 2018 menjadi smartphone gaming dengan harga yang bersahabat.

Hal ini pun bisa dilihat dari nilai Pocophone F2 yang bocor di situs Geekbench. Di mana nilai hape Pocophone F2 tiba-tiba muncul pada situs Geekbench pada 28 Desember beberapa waktu lalu.

Tentu saja munculnya nilai Pocophone F2 ini menjadi sebuah tanda-tanda jika kehadiran smartphone dari Xiaomi ini akan segera hadir dalam waktu dekat. Namun sayangnya hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Hal tersebut dikarenakan angka nilai dari smartphone ini sangat kecil berbanding terbalik dengan Pocophone F1.Jika kita membicarakan soal Pocophone F1, smartphone  ini merupakan salah satu produk  yang sangat fenomenal pada tahun 2018.

Hadir dengan Snapdragon 845 dan spesifikasi yang mempuni, seperti RAM 6 GB serta Internal memori 128 GB membuat smartphone ini langsung menghebohkan pasar. Pasalnya bisa dibilang jika Pocophone F1 merupakan smartphone satu-satunya dengan chipset Snapdragon 845 yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp. 5 juta.

Tentu sudah bisa diperkirakan jika hadirnya Pocophone F1 ini langsung menjadi idaman bagi para pemain game di mobile. Hal ini karena smartphone tersebut mampu melibas semua game bahkan hingga yang kelas berat.

Meski, banyak kelebihan yang dimiliki Pocophone F1 ini terdapat juga kekurangannya. Kekurangan dari smartphone yang satu ini adalah body dari smartphone tersebut yang dianggap tidak seperti Xiaomi pada umumnya.

Karena smartphone ini menggunakan body plastik tidak seperti hape-hape Xiaomi biasanya yang menggunakan metal. Hal ini sendiri banyak disayangkan oleh para pembeli Pocophone F1 sebelumnya.

Selain itu dari segi kamera juga menjadi salah satu permasalahan karena smartphone ini memiliki kamera yang bisa dibilang kurang begitu bagus. Akan tetapi, ada harapan jika pada Pocophone F2 body serta kamera ini bisa lebih diperbaiki menjadi semakin bagus. Jadi, kita tunggu saja yah guys kapan Pocophone F2 akan hadir.