BREAKINGNEWS.CO.ID -  Bagi generasi 90an, grup legendaris asal Gang Potlot Jakarta Selatan adalah pengikat romansa kehidupan remaja mereka.  Banyak cerita indah, romantis dan kegilaan ala remaja terwakili oleh grup band yang diawaki oleh , Kaka, Bimbim, Abdee, Bimo, serta personel lain yang pernah bergabung dan membesarkan namanya.

Puluhan lagu dan karya mereka  terus dilantunkan oleh anak-anak muda millennial yang jarak usianya mulai terentang kian lebar. Sebuah fenomena yang menjelaskan  bahwa mereka tetap punya basis fans yang tetap luas sekaligus fanatik dan setia menunggu aksi panggung grup beraliran rock ballad ini.

Salah satu dari lagu legendaris sekaligus enak didengar hingga saat ini adalah “Ku Tak Bisa”. Musik dengan irama sedang tersebut akan membawa pendengarnya kembali kepada kenangan lama yang pernah dijalani…

Berikut liriknya :

Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

Sempat ingin sudahi sampai di sini

Coba lari dari kenyataan

Tapi ku tak bias

jauh jauh darimu

Ku tak bisa

jauh jauh darimu

Lalu mau apa lagi

Kalau kita sudah gak saling mengerti

Sampai kapan bertahan seperti ini

Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa

jauh jauh darimu

Ku tak bisa

jauh jauh darimu

Sabar sabar aku coba sadar

Sadar sadar seharusnya kita sadar

Kau dan aku tercipta

Gak boleh terpisah

Dan tak bisa

jauh jauh darimu

Ku tak bisa

jauh jauh darimu

Dan tak bias

jauh jauh darimu

Ku tak bisa

jauh jauh darimu

Dan tak bisa

jauh jauh darimu

 

Atau lagu berjudul “Anyer 10 Maret” yang berisikan Lirik seperti berikut

 

Malam ini...

Kembali sadari ku sendiri

Gelap ini...

Kembali sadari kau telah pergi

Malam ini...

Kata hati harus terpenuhi

Gelap ini...

Kata hati ingin kau kembali

Hembus dinginnya angin lautan

Tak hilang ditelan bergelas-gelas arak

Yang kutenggakkan... ooo...

Malam ini...

Kubernyanyi lepas isi hati

Gelap ini...

Kuucap berjuta kata maki

Malam ini...

Bersama bulan aku menari

Gelap ini...

Di tepi pantai aku menangis

Tanpa dirimu dekat di mataku

Aku bagai ikan tanpa air

Tanpa dirimu ada di sisiku

Aku bagai hiu tanpa taring

Tanpa dirimu dekap di pelukku

Aku bagai pantai tanpa lautan

Kembalilah... kasih

Ooo ... kembalilah kasih

Ooo ...

Maka dua lagu diatas dan belasan lainnya akan tersaji bagi para pencinta grup musik ini juga generasi milenial dalam konser yang akan mereka gelar yang diberi tajuk "Konser Spesial Slank Bersama Shopee". Konser ini sendiri akan disiarkan secara eksklusif stasiun televisi Indosiar dan SCTV.

Seperti disebutkan sebelumnya, karena lagu-lagu dari grup legendaris ini abadi, maka sangat sayang untuk melewatkan aksi mereka baik secara langsung atau melalui dua stasiun televisi nasional tersebut.

Penampilan konser  Konser Spesial SLANK bersama Shopee itu akan berlangsung  mulai pukul 19.00 WIB di  ICE BSD, Minggu (31/2019) mendatang.

Bersamaan dengan itu, Shopee  juga mengiringinya dengan promo penjualan sejumlah produk  di koleksi merchandise dan koleksi produk elektronik pilihan selama periode  tertentu.

Konser Slank Bersama Shopee itu selain dipandu oleh  Jessica Iskandar dan Andhika Pratama, juga ikut dimeriahkan oleh artis-artis lokal kondang sepert Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif.

Akan ada  juga sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya yang sayang untuk dilewatkan, Karena selain banyak menghadirkan promo istimewa, ada juga kejutan seru yang tak kalah menarik serta juga menyapa penonton di rumah mengingat, Semua Kebutuhan Anda Pasti Ada di Shopee!.