BREAKINGNEWS.CO.ID - Antoine Griezmann, yang menjadi penyerang baru klub raksasa Spanyol, Barcelona menilai bahwa timnya tidak perlu membeli Neymar dalam bursa transfer musim ini.

Griezmann baru saja bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 120 juta puondsterling atau sekitar 1,88 triliun rupiah. Setelah kedatangan Griezmann, Blaugrana dilaporkan masih ingin mendaratkan Neymar di Camp Nou. Keseriusan Barcelona mendatangkan Neymar diperlihatkan dengan mengajukan tawaran sebesar 90 juta poundsterling plus dua pemain kepada PSG. Enam pemain yang bisa dipilih PSG yaitu Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Malcom, dan Ivan Rakitic.

Akan tetapi hingga saat ini kabar perburuan Neymar tersebut masih mandek dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan selesai dalam waktu dekat. "Sebelum berbicara soal ini, satu hal yang perlu dicatat adalah operasi [merekrut Neymar] harus lebih dulu selesai karena ini transfer yang rumit," ujar Griezmann dikutip dari Diario AS, Rabu (24/7/2019).

"Dia pemain yang bagus. Dia mendapatkan beberapa cedera namun dia masih berada di level yang luar biasa," ia melanjutkan. Kendati demikian, Griezmann merasa Barcelona sudah memiliki barisan lini depan yang bagus. Terlepas dari rencana manajemen tim mendatangkan Neymar yang pergi dua musim lalu dengan rekor transfer 222 juta poundsterling.

"Anda harus ingat kami juga memiliki [Ousmane] Dembele, [Philippe] Coutinho dan Malcom, pemain yang penting untuk kami. Kami berharap bisa melakukan hal yang luar biasa dengan mereka." Griezmann sendiri diperkirakan akan merasakan persaingan sengit untuk masuk skuat utama tim asuhan Ernesto Valverde. Pemain asal Prancis itu harus bersaing dengan Coutinho dan Dembele untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.