JAKARTA - Melalui momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mengajak generasi muda untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

" Kepada para generasi muda di Gunung Mas supaya terus berjuang dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa kita, " ucapnya disela upacara di halaman kantor bupati, Senin (30/10/2017).

Menurut politisi Golkar ini, sekarang begitu banyak tantangan yang dihadapi para generasi muda. Jadi generasi muda harus lebih semangat dan jangan pernah ikut serta pada pergaulan negatif seperti terlibat narkoba, pergaulan bebas, mengkonsumsi minuman beralkohol dan lainnya. Karena, hal tersebut bisa merusak masa depan.

" Para generasi muda harus meneladani semangat para pemuda pada zaman dulu, makanya lahir Sumpah Pemuda. Jadi generasi muda sekarang ini harus berupaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sehingga menjadi generasi penerus yang handal dan berkualitas, " Harapannya untuk generasi muda Gunung Mas.